Sukses

Lucas NCT Dapat Ancaman Saat Ulang Tahun, Para Penggemar Siap Membela

Lucas NCT berulang tahun ke-23 pada Selasa (25/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Lucas NCT tengah berulang tahun pada Selasa (25/1/2022). Salah satu member boyband NCT ini memasuki usia ke-23.

Sayangnya, pada hari kelahirannya Lucas NCT tak bisa merasakan kemeriahan layaknya idol K-Pop lainnya lantaran saat ini ia masih hiatus.

Hal itu bermula saat Lucas NCT mendapat kecaman setelah warganet wanita menuduhnya berselingkuh. Dan SM Entertainment, selaku agensi pun membatalkan jadwal manggungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trending Topic

Meski lama tak muncul, ulang tahun Lucas NCT menjadi trending topic di Twitter. Lantaran, adanya ancaman pembunuhan terhadap pemilik nama asli Wong Yuk Hei, atau Huang Xuxi.

3 dari 5 halaman

Rencana Jahat

Para haters yang berkumpul di China berusaha untuk melakukan kejahatan kepada Lucas NCT. Hal itu diketahui dari para fans di akun Twitter @lucfan777.

WayV6 di China membuat pengumuman di Weibo yang mendesak semua anti untuk bergabung dalam operasi untuk merencanakan tindakan jahat terhadap Lucas pada hari ulang tahunnya,” cuit salah satu penggemar.

"Merencanakan untuk meluncurkan kampanye kotor dan mengatur bagaimana melakukan tindakan jahat untuk melecehkan Lucas," unggah lainnya.

4 dari 5 halaman

Dapat Pembelaan

Walau mendapat ancaman jahat, namun tak sedikit juga yang berusaha untuk membela Lucas NCT.

"Selama minggu ulang tahunnya, jika sesuatu terjadi pada Lucas atau keluarganya, setiap akun anonim baru dengan tuduhan palsu, kebohongan menghina yang memfitnah Lucas yang menyebar secara online, kami tahu ini adalah beberapa tersangka yang harus diselidiki oleh SM. @SMTOWNGLOBAL #LUCAS #NCT @WayV_official," cuit seorang warganet.

"Semua anti yang telah menyebarkan kebohongan tentang Lucas di China & internet internasional dengan menggunakan 4 tuduhan palsu tersebut, kami memiliki jaringan tim yang secara aktif mengumpulkan informasi posting dan akun Anda. Anda bertanggung jawab atas pencemaran nama baik & pelecehan. @SMTOWNGLOBAL #LUCAS #NCT," timpal lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Manipulasi

Lucas WayV sempat diserbu warganet anonim yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Mereka menuding Lucas sudah memanipulasi mereka selama menjalin asmara.

Saat hal ini dimintai klarifikasi, SM Entertainment sebagai agensi yang menaunginya tak memberikan jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.