Sukses

Kesetiaan Ririe Fairus Dampingi Ayus Sabyan di Masa Susah: Tak Mampu Beli Popok, Sisa Uang Rp 3.000

Catatan menarik dari pengakuan Ririe Fairus diselingkuhi Ayus Sabyan, yakni kesetiaannya menemani kibordis Sabyan Gambus di masa susah.

Liputan6.com, Jakarta Muncul di muka publik, Ririe Fairus membongkar perselingkuhan yang mewarnai rumah tangganya dengan Ayus Sabyan. Mereka telah bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, tahun lalu.

Yang membuat hati warganet terenyuh, Ririe Farius-lah yang mendampingi Ayus pada masa susah. Pernah, pasangan ini dikaruniai anak dan tak punya uang untuk membeli popok bayi.

Fakta ini disampaikan Ririe Fairus dalam video interviu yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022). Maka saat suami mendua, hatinya benar-benar hancur.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Titik Nol

“(Rumah tangga kami) dari titik nol yang kita beli pampers saja enggak kuat. Beli makan juga enggak kuat. Sampai megang duit, cuma tiga ribu doang,” kata Ririe Faiurs.

Adik Ayus Sabyan menyebut ambruknya rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan karena hadirnya seorang pelakor, yakni Nissa Sabyan. Ayah Nissa Sabyan menampik tudingan ini.

3 dari 5 halaman

Nangis-Nangis

Mendapati kehadiran pelakor, Ririe Farius dibayangi gelisah dan rasa tak tenang. Malam-malam ia kerap terjaga dan mewek sendiri mendapati pernikahannya berada di ujung tanduk.

“Jadi memang benar-benar di saat ketahuan (selingkuh) itu, aku benar-benar bangun setiap malam, nangis-nangis. Sebelum cerita ke orang, cerita ke Allah dulu,” akunya.

4 dari 5 halaman

Harusnya Suami Sadar

Kontan saja warganet berang dengan Ayus Sabyan yang disebut meninggalkan istri ketika karier mengangkasa. Kritik pedas pun berhamburan di kolom komentar kanal YouTube Maia.

Harusnya dari pihak suami sadar, bahwa dulu sama sekarang berbeda. Diuji dari segi materi, janganlah berubah sifat dan sayangnya kepada istri. Padahal berkat doa istri juga beliau ini bisa jadi seseorah yang dikenal,” cuit Santi*****.

5 dari 5 halaman

Enggak Sia-Sia

Gak sia-sia perjuangan Kak Ririe. Walau akhirnya yang diperjuangkan harus dibuang… Si mantan atau si pelakor lebih baik kita doakan saja, semoga Allah bukakan pintu hatinya,” Stefany Zu******.

Laki-laki kalau sudah pegang uang yang awalnya kere jadi kaya memang bisa gelap mata, lupa akan kebenaran. Sing sabar ya Mbak Ririe. Berdoa saja Tuhan beri kesembuhan batin,” cuit Johanna *****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.