Sukses

9 Potret Artis di Resepsi Pernikahan Achmad Megantara, Dihadiri Bintang Dewi Rindu dan Love Story The Series

Bintang sinetron Love Story The Series dan Dewi Rindu hadir di pernikahan Achmad Megantara. Berikut 9 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Achmad Megantara menikahi Asri Faradila pada Sabtu (22/01/2022). Akad nikah digelar dengan adat Bugis dan dihadiri pihak keluarga serta kerabat.

Minggu (23/01/2022), digelar resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta. Pada acara ini, sejumlah artis terlihat datang. Termasuk rekan-rekannya di sinetron Dewi Rindu dan Love Story The Series yang tayang di SCTV.

Sejumlah artis tampil menawan ketika menghadiri resepsi pernikahan Achmad Megantara. Berikut 9 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Love Story The Series

Pada Juni 2021 hingga Desember 2021, Megantara membintangi sinetron Love Story The Series. Sinetron ini mengantarnya memenangkan piala Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2021. Terlihat beberapa artis dari sinetron itu hadir memberikan selamat.

 

3 dari 10 halaman

Demmy Febriana

Pemeran Emily dalam Love Story The Series terlihat swafoto bersama Megantara dan Asri. Demmy hadir bersama suami, Stewart Henry yang berprofesi sebagai pembawa acara olahraga.

4 dari 10 halaman

Valentino Peter

Valentino Peter alias Bara Valentino terlihat memberikan selamat untuk Megantara dan istri. Valentino merupakan pemeran Rama dalam Love Story The Series.

5 dari 10 halaman

Zoul Asykari

Zoul Asykari alias Zoul Pandjoul juga menyelamati Megantara. “Masyaallah kembaran gue halal,” tulisnya.

6 dari 10 halaman

Adhitya Alkatiri

Bintang FTV Adhitya Alkatiri bersama rekan-rekannya terlihat melakukan photogroup di pelaminan. Kompak banget.

7 dari 10 halaman

Calvin Jeremy

Penyanyi Calvin Jeremy mengenakan batik ketika hadir dalam resepsi pernikahan Megantara. Ia didampingi sang istri, Novia Santoso

8 dari 10 halaman

Karina Salim

Penyanyi dan aktris Karina Salim hadir bersama Aldy Primanda, sang suami.

9 dari 10 halaman

Tissa Biani

Artis Tissa Biani yang jadi lawan main Megan di film KKN di Desa Penari juga menyempatkan diri hadir dalam momen bahagia pria 25 tahun.

10 dari 10 halaman

Cut Keke

Cut Keke yang bermain di sinetron Dewi Rindu tampak hadir. Ia berpose dengan beberapa tamu undangan, di antaranya pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Rey dan Megantara dulu pernah tergabung dalam duo musik bernama Reyhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.