Sukses

Ucap Alhamdulillah Meski Diselingkuhi Ayus Sabyan, Ririe Fairus Kebanjiran Pujian dan Air Mata

Ada satu catatan tersisa dari pengakuan Ririe Fairus, yakni saat mantan istri Ayus Sabyan mengucap alhamdulillah saat mendengar pasangan ngaku selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Ririe Fairus diselingkuhi Ayus Sabyan menghebohkan publik. Ia buka suara setelah hampir setahun menjanda. Terasa makin pilu karena Ririe Fairus selama ini tak berkoar di media.

Yang membeberkan perselingkuhan ini ke para jurnalis justru adik Ayus Sabyan. Kala itu ia menuding pihak ketiga yang “mewarnai” pernikahan Ririe-Ayus adalah Nissa Sabyan.

Makin nyesek saat Ririe Fairus yang kini tinggal bersama kedua putranya menyebut sang mantan suami tak bisa bohong. Karenanya, ia mengucap alhamdulillah meski rumah tangga ambyar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dan Alhamdulillah...

“Dan alhamdulillah, mantan suami aku itu orang yang enggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka. Dia enggak menyangkal (bahwa telah terjadi perselingkuhan),” Ririe Fairus membeberkan.

Maia Estianty tampak takjub lalu kembali bertanya apakah Ririe Fairus masih berkomunikasi dengan pihak wanita (Nissa Sabyan -red)? “Dulu apa sekarang? Kalau sekarang, enggak,” ia merespons, tanpa pikir panjang.

3 dari 5 halaman

Banjir Doa

Percapakan ini terekam dalam video yang diunggah kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022). Kata alhamdulillah yang masih bisa meluncur dari bibir Ririe Fairus memilukan hati warganet.

Walhasil lebih dari 5.000 komentar membanjiri kolom kanal YouTube tersebut. Di sana, ada air mata virtual dan doa untuk Ririe Fairus yang legawa melawan trauma akibat perselingkuhan.

4 dari 5 halaman

Suami Ngaku Selingkuh

Suami ngaku selingkuh masih mengucap alhamdulillah. Masyaallah salihah Mbak Ririe. Semoga dipertemukan orang baik lebih lebih dari mantan,” ungkap akun @chris***.

Itulah tanda-tandanya suami kurang bersyukur. Allah sudha memberikan istri yang baik dan salihah seperti dia malah disia-siakan, sabar ya Mbak mungkin dia bukan yang terbaik untuk Mbak,” @linda**** menyahut. 

5 dari 5 halaman

Yang Nyakitin Kalian

Yang nyakitin kalian Cuma dua orang. Tapi masyarakat Indonesia yang lainnya sayang banhget kalian. Dua wanita hebat ini semoga selalu dalam lindungan Allah,” tulis @hik***.

Ya Allah enggak kerasa keluar air mata. Yang kuat ya Kak Ririe,” cetus yang lain. Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan dari pihak Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.