Sukses

Di Depan Irwansyah, Acha Septriasa Ceritakan Momen Saat Dilamar Suami

Cerita pertemuan pertama Acha Septriasa dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa bersilaturahmi ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dalam kesempatan ini, mereka berbincang-bincang tentang banyak hal dengan penuh keakraban.

Momen Acha berkunjung ke rumah mantan kekasihnya ini diabadikan dalam vlog di The Sungkars Family. Di awal perbincangannya, Zaskia bertanya tentang awal mula hubungan Acha dengan suaminya, Vicky Kharisma.

"Awalnya sih kebelet kawin aja haha. Waktu 2016 kan umur aku sudah 27 tahun, nah pas 25 atau 26 tahun udah mulai 'Aduh yang mana nih' Akhirnya 2017 dilamarnya sama Vicky. Aku sudah enggak mikir panjang," tutur bintang film Heart, dalam video yang diunggah Seni (24/1/2022).

Acha Spetriasa bercerita bahwa Vicky merupakan temannya semasa kuliah. Setelah lama tak berjumpa, mereka akhinya bertemu kembali di Sidney, Australia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Kembali

"Waktu itu di Festifal Film Sidney ada film aku yang diputar di sana, di Tasmania juga. Aku balik ke Sidney transit, aku tahu si Vicky dulu lagi main Path terus ya biasa dia suka nge-love," paparnya.

"Di situlah akhirnya kita janjian, akhirnya ketemu di Sidney. Enggak nyangka dari festival film itu dapat jodoh," sambung ibunda Bridgia Kalina Kharisma.

3 dari 4 halaman

Nyatakan Cinta

Di hadapan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Acha mengenang kembali momen saat Vicky Kharisma menyatakan cinta padanya. Kala itu, Vicky langsung mengutarakan keseriusan menjalin hubungan.

"Jadi dia menyatakan cintanya pas di Sidney, aku ada kerjaan, kita jalan bareng seharian terus, langsung ngelamar. Tapi waktu itu dia udah ngerencanain I love you, plus rencana Acha berniat nggak ya kalau akhirnya nanti hidupnya di sini," ungkap Acha.

4 dari 4 halaman

Menerima

Artis berusia 32 tahun ini tak membutuhkan waktu lama untuk menerima lamaran Vicky. Apalagi, keduanya sudah saling mengenal. 

"Ya sudah waktu itu gue memang enggak ada pacar sih ya. Ya mungkin ini yang dikasih sama Allah, karena sudah dari 2009-2011 kita kan sama-sama kuliah di KL, kita sempat ada satu circle pertemanan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini