Sukses

Thariq Halilintar Sebut Fuji Perempuan Istimewa, Ngaku Sudah Kantongi Restu Orangtua

Thariq Halilintar mengaku sedang menjalani hubungan dengan Fuji. Ia mengirim pujian untuk kekasih.

Liputan6.com, Jakarta “Sekarang masih menjalani,” ucap Thariq Halilintar saat menjelaskan hubungannya dengan Fuji. Ia terang-terangan menyebut adik ipar Vanessa Angel itu perempuan istimewa.

Di hadapan awak media, Thariq Halilintar senang hubungannya dengan Fuji didukung netizen. Bahkan, kini ada komunitas Tofu (Toriq-Fuji) sebutan bagi penggemar keduanya.

Lebih lanjut, Thariq Halilintar mengklaim ayah ibunya telah mengetahui kedekatannya dengan Fuji. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid mendukung hubungan mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memang Dia Istimewa

“Memang dia istimewa, gimana dong? Tidak bisa dijelaskan. Alhamdulillah aku suka banget, disupport hubungan aku. Jadi dia enggak bisa ke mana-mana, sama aku saja,” kata Thariq Halilintar.

Melansir video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/1/2022) Thariq menyebut ayah ibunya mendukung selama arah hubungan mereka positif.

3 dari 5 halaman

Umi Abi Support

“Sudah coba, sudah ngobrol. Kayaknya Umi sama Abi selalu support apapun yang dilakukan anaknya selama itu masih positif,” ujarnya seraya berjanji hubungan ini mengarah ke hal baik.

Sepulang dari Turki, Thariq Halilintar mengaku punya banyak oleh-oleh buat Fuji. Sebagian telah diberikan kepada adik Bibi Andriansyah. Sisanya akan diberikan pada momen khusus.

 

4 dari 5 halaman

Oleh-oleh Buat Fuji

“Oleh-oleh sudah ada yang dikasih, tapi ada yang belum dikasih. Nanti rencananya dikasihnya kalau misalnya Fujinya lagi sama keluarga,” urai selebgram dengan 4,7 jutaan pengikut itu.

Terpisah, Atta Halilintar memberi restu dengan menilik latar belakang Fuji dan keluarga. Suami Aurel Hermansyah ini tahu bagaimana keluarga Faisal dan Vanessa Angel. 

5 dari 5 halaman

Suka Keluarga

“Menurutku, kita mendukung selama pasangannya juga baik. Keluarganya saya lihat juga baik, menurut saya kenapa enggak?” ungkap bintang film Kembalinya Anak Iblis.

“Aku senang dengan keluarganya. Aku temanan dengan Kakak Vanessa, melihat segala perjuangan mereka. Aku juga salah satu yang suka sama keluarga, apalagi dia dekat sama adikku. Sudah kayak adik sendiri juga,” tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.