Sukses

Atta Halilintar Respons Positif Kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar

Tanggapan Atta Halilintar soal kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji diketahui sedang dekat dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Keduanya juga kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Sebagai kakak, Atta Halilintar rupanya mendukung kedekatan mereka berdua. Selama hubungannya mengarah pada hal positif, dia tak mempermasalahkan.

"Aku supportlah sebagai abang. selama arah hubugannya positif ya enggak apa-apa," tutur suami Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (24/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatikan Norma

YouTuber terkenal ini juga mengingatkan pentingnya menjaga norma-norma dalam menjalani hubungan.

"Yang penting jalani dulu, saling mengenal, yang penting tahu norma-normanya. Ambil positifnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Lampu Hijau

Dia akan memberi lampu hijau selama hubungan Fuji dan Thariq membawa kebaikan. "Insyaallah, asalkan hubungannya positif insyaallah," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Jadian?

Sementara itu, saat awak media bertanya pada ayah Fuji, Faisal, tentang hubungan anaknya dengan Thariq, dia tak tahu detail. Dia enggan mencampuri lebih jauh urusan pribadi anaknya.

"Saya enggak paham apakah mereka jadian apa enggak wallahualam. Saya enggak enak juga terlalu mencampuri nanti kalian bilang bapaknya mengatur-atur," kata Faisal belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.