Sukses

Dedi Mulyadi Pernah Kolaborasi Bareng 3 Artis Papan Atas Sebelum Punya 3 Juta Subscriber

Sebelum memiliki subscriber sebanyak 3 juta, Dedi Mulyadi sempat berkolaborasi dengan tiga orang artis papan atas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi baru-baru ini membuat publik heboh lantaran ia menjadi tokoh pejabat Indonesia yang memiliki 3 juta subscriber di YouTube.

Diketahui, angka yang dimiliki anggota DPR RI ini bahkan melebih subscriber kanal YouTube milik Presiden Jokowi. Padahal, dua bulan lalu, ia baru saja memiliki 2 juta subscriber.

Sebelum memiliki subscriber sebanyak 3 juta, Dedi Mulyadi kerap memamerkan kedekatan dengan masyarakat. Tak hanya itu, sebagai sosok yang memiliki jiwa seni tinggi, Dedi juga sempat berkolaborasi dengan tiga orang artis papan atas Tanah Air.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa Saja?

Dedi Mulyadi pun sempat melakukan kegiatan-kegiatan yang berbeda saat berkolaborasi dengan masing-masing dari ketiga artis tersebut.

Siapa saja mereka? Berikut deretannya.

 

3 dari 5 halaman

1. Charly Setia Band

Selama menjadi Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menyempatkan diri untuk menjalani hobinya di dunia seni. Sebuah karya lagu pun tercipta dari tangannya.

Menariknya, Setia Band dipilih Dedy untuk mempopulerkan lagunya yang berjudul "Tersesat" pada 2017. Dedi menyatakan bahwa pilihannya itu berdasarkan pada kekagumannya terhadap vokalis Setia Band, Charly.

 

4 dari 5 halaman

2. Baim Wong

Pada 2020 lalu, Dedi Mulyadi yang sudah menjadi anggota DPR RI, mengajak Baim Wong untuk berkolaborasi membuat konten humanis. Keduanya sempat terlihat blusukan bersama untuk menghampiri orang-orang yang membutuhkan.

Selama berkolaborasi, Dedi dan Baim sama-sama saling menginspirasi satu sama lain lantaran keduanya memang kerap membuat konten yang bertema aksi sosial dan kemanusiaan.

 

5 dari 5 halaman

3. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Dedi Mulyadi pernah berkolaborasi pada 2021 lalu dengan membuat konten dalam format wawancara. Anang diketahui sudah lama berkiprah di dunia politik hingga kini, selain eksistensinya di dunia hiburan.

Bincang-bincang Anang dan Dedi pun sudah bisa disaksikan di kanal YouTube podcast keluarga Anang dan kanal YouTube Dedi Mulyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.