Sukses

Beredar Gosip Kenang Mirdad Digugat Cerai karena Ingin Pindah Keyakinan, Begini Tanggapan Lydia Kandou

Lydia Kandou menanggapi alasan perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna karena faktor keyakinan. Kenang gosipnya mengikuti keyakinan ibundanya, Lydia Kandou.

Tak mau gosip tersebut terus melebar, Lydia Kandou akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebut anaknya, Kenang Mirdad, pindah agama. Dia membantah kabar yang menyebut bahwa masalah itu menjadi penyebab perceraian Kenang dengan Tyna Kanna.

"Setahu saya, dari awal pacaran sampai pernikahan 12 tahun dan sampai sekarang dalam keyakinannya, Kenang enggak pernah berubah dan Tyna tahu itu," kata Lydia Kandou saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jelas

Menurut Lydia, kabar yang menyebut anaknya pindah keyakinan merupakan gosip mengada-ada yang tak jelas asalnya.

"Ya, kalau memang soal agama, kenapa tunggu 12 tahun setelah adanya kabar perselingkuhan?" ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Tahu

Soal penyebab pastinya Tyna dan Kenang bercerai, Lydia mengatakan orang luar tidak perlu tahu. Lydia tidak ingin mengungkit perceraian anaknya karena tidak ingin menyakiti perasaan cucu-cucnya.

"Yang tahu alasan sebenarnya ini terjadi yakni pihak internal kami. Kami memilih diam karena kebahagiaan Alaia dan Aluna itu penting untuk kami," ucap Lydia.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Sebelumnya, meski lega permasalahan putranya sudah selesai, bintang film Ramadhan dan Ramona itu mengaku sedih.

"Ya, anakku sekarang jadi duren. Duda keren. Ya pastilah ya, pasti sedih. Cuma ya, saya lihat Kenang kuat, kita semua kuat,” seloroh Lydia Kandou seraya menyemangati putranya.

“Lihat yang dulu-dulu, pokoknya beginilah, Kenang pernah bahagia juga. Ada waktunya bahagia. Ada waktunya sedih, tapi entar bisa tumbuh lagi, bahagia lagi,” ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini