Sukses

Julia Fox Cuek Dianggap Lengket dengan Kanye West Gara-Gara Pansos dan Matre

Sebelum dekat dengan Kanye West alias Ye, Julia Fox mengatakan ia pernah menjalin hubungan dengan miliuner.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Julia Fox kini jadi gandengan baru Ye alias Kanye West. Hanya saja kedekatan ini membuatnya jadi sasaran komentar nyinyir.

Ada yang menilainya memanfaatkan nama besar pria yang sedang merampungkan perceraian dengan Kim Kardashian ini demi duit. Tanpa takut, aktris Uncut Gems ini membahas sindiran tersebut dalam podcast Forbidden Fruits yang tayang Jumat, 21 Januari 2022.

"Lucu karena aku mendapatkan semua perhatian ini, tapi aku enggak peduli sama sekali," kata Julia Fox, dilansir dari People, Senin (24/1/2022)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Kencani Miliuner

Banyak orang menilainya memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Entah untuk numpang tenar alias pansos bahkan untuk materi.

Untuk tuduhan ini Julia Fox menjawab, "Sayang, sepanjang usia dewasaku aku sudah pernah berkencan dengan miliuner, yang benar saja deh."

3 dari 5 halaman

Perhatikan Karyanya Saja

Wanita 31 tahun ini menambahkan, yang perlu orang pikirkan tentang dirinya hanyalah karyanya.

"Tonton filmku, baca bukuku. Ada banyak hal yang lebih mengesankan tentangku ketimbang yang perhatian orang kepadaku. Aku enggak peduli," tutur Julia Fox.

 

4 dari 5 halaman

Senang Energi Sang Rapper

Sebelumnya, Julia Fox menceritakan bahwa ia dan Ye mulai klop setelah bertemu pada malam pergantian tahun 2022. Ia mengaku secara instan merasa memiliki koneksi dengan bapak empat anak itu.

"Energinya sangat menyenangkan. Ia membuat diriku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam," tutur Julia Fox dalam Interview Magazine.

 

5 dari 5 halaman

Debut di Karpet Merah

Baru-baru ini, Ye sudah percaya diri menggandeng Julia Fox ke acara resmi. Keduanya berjalan bersama di karpet merah fashion show Kenzo yang digelar Minggu (23/1/2022).

Keduanya tampil kompak dengan pakaian serbadenim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.