Sukses

Pria Mirip John Lennon Nyanyikan Lagu Once Mekel

Once Mekel juga dikenal kerap menciptakan lagu selain sebagai vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Once Mekel? Mantan vokalis Dewa 19 itu dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas. Namun tak hanya sebagai penyanyi, Once juga dikenal bisa menciptakan lagu-lagu yang indah.

Salah satu lagu ciptaan Once adalah Sweetest Place. Baru-baru ini pun lagu Sweetest Place dibicarakan di media sosial karena dinyanyikan oleh Javier Parisi, musisi asal Argentina yang dikenal mirip dengan mendiang salah satu personil The Beatles John Lennon. Ia sering tampil sebagai musisi yang melakukan impersonate mendiang John Lennon.

Aksi Javier Parisi menyanyikan lagu milik Once pun dapat dilihat di postingan akun instagram @lamberturah_official. Javier Parisi pun membawakan lagu Once Mekel tersebut dengan versinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman

Dalam video tersebut, Javier Parisi juga menyebut bahwa Once Mekel itu adalah temannya. Ia juga tak segan menyebut Once adalah salah satu penyanyi terbaik di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Menggunggah

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata Javier Parisi juga mengunggahnya di channel youtube miliknya. Video tersebut diberi judul Javier Parisi Sing Once Mekel Song ! Stay Tune For More News. Dalam postingan tersebut ada seorang Indonesia yang memastikan bahwa Once yang dimaksud adalah Once Mekel mantan vokasil Dewa 19.

"Once Mekel is an Indonesian singer isn't it?" tanya Donny Alfathier

"Yes" membalas chat pertanyaan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Dewa

Perlu diketahui, lagu Sweetest Place ciptaan Once ini terdapat di album Dewa 19 yang berjudul Laskar Cinta. Lagu ini terbilang cukup singkat, hanya berkisar kurang lebih dua menit. Tapi, di lagu ini Once dapat menuliskan lirik yang padat dan jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.