Sukses

Ririe Fairus Tak Sudi Dipoligami

Ririe Fairus terang-terangan tak mau dipoligami. Tahun lalu, beredar isu liar bahwa Ayus Sabyan menikah siri dengan Nissa Sabyan. Gosip ini lalu menguap.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus buka suara soal rumah tangganya bareng Ayus Sabyan yang ambruk. Pengadilan Agama Jakarta Utara secara resmi telah menceraikan keduanya pada Maret 2021.

Selama sidang cerai bergulir, beredar isu Nissa Sabyan orang ketiga yang membuat pernikahan Ayus dan Riri ambyar. Bahkan, sempat beredar rumor Nissa dan Ayus telah nikah siri.

Ayah Nissa Sabyan kala itu menampik tudingan putrinya pelakor dan telah dinikahi Ayus secara agama meski belum sah di mata negara. Isu poligami pun menyembul meski kemudian menguap.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Enggak Bisa

Berbincang dengan Maia Estianty dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022), Ririe Fairus ditanyai pandangannya terhadap poligami.

“Kalau aku enggak tahu ya. Kalau aku enggak bisa, kan aku bucin. Aku enggak bisa, enggak bisa dibagi, penginnya sepenuhnya,” ujar selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu.

3 dari 5 halaman

Saya Cerai

Nyonya Irwan Mussry lantas berbagi pandangan soal poligami. Ia tidak menepis fakta bahwa Islam mengizinkan poligami. Namun, Maia Estianty tegas menolak dimadu.

“Kalau aku jelas, saya tidak menolak (ajaran) poligami. Tapi kalau itu terjadi sama saya, ya saya cerai. Enggak usah pusing,” ungkap penulis lagu “Teman Tapi Mesra.”

 

4 dari 5 halaman

Tak Marah Kepada Ayat

“Saya tidak marah kepada ayatnya bahwa Allah ada ayat itu tapi kalau kejadian sama aku, bye bye (suamiku),” Maia Estianty menyambung. Riri Fairus sependapat dengannya.

“Kalau aku enggak bisa (dipoligami),” ibu dua anak ini membeberkan. Maia Estianty lantas mengajak Ririe Fairus berandai-andai. Andai ia bertemu jodoh yang baru.

5 dari 5 halaman

Keimanan Tinggi Banget

Meski suami kelak secara fisik mentereng, finansial oke, dan agamanya baik, tetap saja Ririe Fairus pikir-pikir jika dipoligami. Untuk kali kesekian ia menolak dimadu.

“Kayaknya enggak bisa (dipoligami) deh. Enggak tahu sih kalau tingkat keimanannya tinggiiii banget kali, mungkin aku bisa ikhlas,” Ririe Fairus mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.