Sukses

Ririe Fairus Didekati Berondong Setelah Cerai dari Ayus Sabyan

Ririe Fairus tak mau buru-buru melepas status janda setelah cerai dari Ayus Sabyan. Trauma akibat perselingkuhan suami tampaknya masih membayang.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi cerai setelah Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara mengetok palu pada Maret 2021. Hingga kini, ibu dua anak ini belum tampak punya calon suami baru.

Ayus, yang diisukan selingkuh dengan Nissa Sabyan, juga belum pamer gandengan baru. Dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022), Ririe Fairus ogah buru-buru.

“Sampai sekarang berpikirnya: Ah kalau punya pasangan lagi enggak mau berlebihan ah,” cetus selebgram dengan 600 ribuan pengikut ini seraya mengaku, beberapa pria mulai mendekatinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rata-rata Berondong

“Rata-rata berondong Bun, ha ha ha,” cetus Ririe Fairus. “Bukan enggak mau sih, belum pengin serius. Karena trauma belum pengin ke jenjang yang serius apalagi ada ikatan,” imbuhnya.

Belum genap setahun menjanda, Ririe Fairus khawatir jika buru-buru mencari pengganti, kisah yang sama terulang lagi. Urusan jodoh, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Khalik.

3 dari 5 halaman

Kalau Dikasih Jodoh

“Kalau dikasih jodoh sama Allah, mau. Cuma kalau memang enggak lebih baik dari sebelumnya mendingan enggak usah dulu. Kalau dikasih orang yang tepat dan jauh lebih baik, ya sudah dekatkan,” Ririe Fairus menyambung.

Masih segar dalam ingatan, saat Ayus Sabyan mengaku selingkuh. Ririe Fairus mulanya tak bisa menerima kenyataan. Belakangan sudut pandangnya berubah.

 

4 dari 5 halaman

Kinan Di Dunia Nyata

Bisa jadi, ambruknya rumah tangga ini balasan atas dosa di masa lalu. Ririe Fairus menarik hikmah di balik musibah. Di balik trauma perselingkuhan, ia justru makin dekat kepada Allah.

Baru-baru ini, Ririe Fairus disebut Kinan di dunia nyata. Rumah tangganya ambruk gara-gara pelakor. Gelar ini menguat ketika ia mengomentari unggahan Anya Geraldine, si pelakor di serial Layangan Putus

5 dari 5 halaman

Kinan Yang Asli

“Karena lagi heboh banget series Layangan Putus. Jadi apa-apa tentang perselingkuhan, lucu saja sih. Cuma iseng-iseng doang Bun enggak gimana-gimana,” Ririe Fairus berbagi cerita.

“Cuma orang pada bilang, ini Kinan yang asli, banyak yang bilang begitu,” ia mengakhiri. Ririe Fairus berharap, hatinya makin tenang dan bisa mengatasi trauma akibat perselingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.