Sukses

Preview Vidio Original Series Flora Episode 5: Kenyataan yang Menyakitkan

Flora masih belum bisa pindah ke lain hati. Dirinya kembali ingin membuat cemburu pacar baru Steven. Hal ini justru menjadi boomerang buatnya. Simak preview Vidio Original Series Flora episdoe 5 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari sehari untuk episode terbaru Vidio Original Series Flora episode terbaru tayang. Sudah berada di tengah episode, ternyata Flora masih belum bisa melepaskan Steven dan pindah ke lain hati.

Kenyataan bahwa Steven sudah mendapatkan pengganti dirinya pun menambah beban pikiran Flora. Segelintir usaha dicoba untuk merusak hubungan Steven dan Gloria (Frederika Alexis Cull) agar ia bisa kembali memiliki Steven.

Saran-saran yang diberikan oleh kedua sahabatnya juga hanya berhasil untuk waktu yang tidak begitu lama. Flora pun berusaha mencari pria lain yang lebih keren dari Steven. Namun kenyataannya, hal itu tidak semudah yang terlihat.

Seberapa jauh dirinya akhirnya bisa move on? Menjelang episode yang ke-5, kira-kira ada cerita apa lagi yang datang dari Flora? Berikut ini ada bocoran singkat tentang kisah yang akan datang di episode terbaru original series Flora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Perhatian

Lagi-lagi Petra (Maria Theodore) memberikan saran untuk mencari pria lain agar Flo bisa dengan mudah melupakan Steven. Meskipun Flo bersikukuh untuk tidak mengikuti nasihat Petra, ternyata dirinya terbujuk dengan ajakan itu.

Dalam teaser next on episode 5 Flora, terlihat Flo mengunjungi sebuah kelab bersama dengan Robert, pria bule yang sempat berkenalan dengan dirinya beberapa waktu lalu. Bukan karena sudah pindah ke lain hati, ternyata kehadiran Robert ia gunakan untuk membuat Steven cemburu.

Ketika usahanya tidak berjalan lancar, Flo semakin tidak terkendali. Steven dan Gloria pulang lebih awal. Melihat mereka meninggalkan kelab, Flo berpura-pura terjadi sesuatu pada dirinya. Steven yang mendengarnya langsung membelanya dan mengajak Flo untuk pulang bersama mereka.

3 dari 3 halaman

Kenyataan Pahit

Akibat permainannya ini, Flo harus satu mobil bersama Steven dan Gloria. Apa yang diinginkannya justru tidak terjadi. Yang ada, ia malah melihat kemesraan yang terjadi antara Steven dan Glo.

Ia pun tidak bisa melakukan apapun kecuali memandang cemburu sepasang kekasih ini dengan mata kepalanya sendiri. Keesokannya, Flora dan Gloria kembali duduk satu meja. Topik pembicaraannya pun masih tentang Steven.

Flora tidak bisa diam memberitahu Gloria bahwa Steven yang sekarang masih seperti yang dulu ia kenal. Dirinya tidak pernah dan tidak akan berubah. Gloria pun mengiyakan apa yang diucapkan Flora dengan kalimat penutup bahwa Steven mungkin tidak berubah, namun pacarnya kini adalah Gloria bukan Flora.

Lantas, apakah kenyataan pahit ini akhirnya bisa membuka pikiran Flora untuk akhirnya rela melepaskan mantan pacar yang telah berhubungan dengannya selama lebih dari lima tahun ini? Saksikan kelanjutannya dengan nonton Flora episode terbaru yang tayang setiap Selasa. Download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan update ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.