Sukses

Ririe Fairus Nangis Curhat Tengah Malam Akibat Diselingkuhi Ayus Sabyan: Harus Gimana Ya Allah?

Ririe Fairus syok berat mendapati Ayus Sabyan mengaku selingkuh. Sejak itu, tiap malam ia curhat kepada Tuhan dengan berlinang air mata.

Liputan6.com, Jakarta Pacaran sewindu, berumah tangga hanya tujuh tahun. Itulah nasib pernikahan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Mereka akhirnya cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Maret 2021.

“Benar. Kan sempat backstreet juga. Sempat backstreet akhirnya direstui, menikah, jadi benar-benar aku sama mantan suami dari nol,” beri tahu Ririe Fairus kepada Maia Estianty.

Perceraian Ayus dan Ririe Fairus diwarnai rumor Nissa Sabyan sebagai pelakor. Hingga kini vokalis Sabyan Gambus memilih bungkam. Sang ayah menampik tudingan putrinya pelakor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Titik Nol

Terkait pernikahan yang ambyar, Ririe Fairus mengenang, “(Rumah tangga kami) dari titik nol yang kita beli pampers saja enggak kuat. Beli makan juga enggak kuat. Sampai megang duit, cuma tiga ribu doang.”

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022), setelah cerai, ibu dua anak ini menarik hikmah di balik musibah. Bisa jadi, ini teguran Sang Khalik agar lebih dekat kepada-Nya.

3 dari 5 halaman

Dulu Jauh Banget

“Kan, dulu jauh banget. Jadi memang benar-benar di saat ketahuan (selingkuh) itu, aku benar-benar bangun setiap malam, nangis-nangis. Sebelum cerita ke orang, cerita ke Allah dulu,” ia menyambung.

Tak terima suami selingkuh, Ririe Fairus memang kerap terjaga tengah malam. Lantaran tak tahu harus curhat ke siapa, selebgram dengan 600 ribuan pengikut ini menumpahkan isi hati kepada Sang Khalik.

 

4 dari 5 halaman

Ditumpahi Semua

“Pokoknya ditumpahi semua. Harus bagaimana ya Allah? Tunjukin kalau memang dia bukan jodoh pisahkan secara baik-baik. Tapi alhamdulillah dikabulkan, pisah secara baik-baik karena enggak mau terus-terusan begini,” aku Ririe Fairus.

Ia telah mencoba berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangga. Termasuk mengajak suami ke psikolog. Sayang, Ayus Sabyan menolak ajakan istri, kala itu. Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan malah dibongkar adik kandung Ayus Sabyan. 

5 dari 5 halaman

Akhirnya Adik Ipar

“Adik ipar aku. Dia yang benar-benar support banget. Sampai dia kan berani waktu itu ngomong di media, menjelaskan. Karena kan butuh klarifikasi dari media ini gosip apa fitnah,” Ririe Fairus mengingat.

“Akhirnya adik ipar aku benar-benar mau untuk membuka, padahal itu kan abangnya sendiri. Karena dia tahu banget perjuangan aku dari apa yang harus gue lakuin, terus bagaimana selanjutnya,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.