Perubahan Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Timor Leste FIFA Matchday

Oleh Meiristica Nurul pada 24 Jan 2022, 10:56 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 18:36 WIB
Timnas Indonesia Vs Timor Leste
Perbesar
Timnas Indonesia rencananya akan melawan Timnas Timor Leste pada Senin (24/1/2022). (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali akan berlaga. Kali ini Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Timor Leste dalam laga FIFA Matchday di Stadion I Watyan Dipta, Gianyar, Bali.

Namun ada perubahan jadwal untuk pertandingan skuad Garuda kali ini. Awalnya, kedua tim ini akan bertanding pada 24 dan 27 Januari 2022.

Tetapi, karena para pemain Timnas Timor Leste harus menjalani karantina lebih dulu selama empat hari sehingga jadwal pun berubah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Akhir Januari

Timnas Timor Leste
Perbesar
Pelatih Fabio Magrao memboyong 27 pemain Timor Leste untuk menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. (dok. AFF)

Timnas Indonesia dan Timnas Timor Leste akan bertemu di lapangan hijau pada 27 dan 30 Januari 2022. Pemain Timor Leste baru berangkat ke Bali pada Senin (24/1/2022).


27 Pemain

Elkan Baggot dan Shin Tae-yong
Perbesar
Elkan Baggot dan Shin Tae-yong. (Bola.com/Dody Iryawan)

Untuk pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong menurunkan 27 pemain. Namun hanya ada 26 pemain yang akan bergabung, dilansir kanal YouTube Lillah Channel, Minggu (23/1/2022).

Elkan Baggot, merupakan pemain yang tidak ikut bergabung. Sayangnya, tak diketahui pasti penyebabnya.


Latihan

Saat ini, skuad Garuda sudah melakukan latihan di Stadion Gelora Samudra, bali. Dilansir kanal YouTube PSSI TV, Timnas Indonesia menggelar internal game dalam latihan ketiga pada Sabtu (22/1/2022) malam.


Mental Menurun

Dijelaskan Shin Tae-Yong, kondisi pemain Timnas Indonesia baik namun untuk mental mereka menurun setelah Piala AFF 2020.

"Saya akan perkuat mental mereka lagi, dan memperbaiki kekurangan yang ada. Jadi kami akan latihan taktik besok (Senin, 24 Januari 2022 - red) sebagai persiapan lawan Timor Leste. Kami akan berusaha menampilkan permainan yang kami inginkan," paparnya.


Tak Bagus

Shin Tae-Yong menilai permainan Timor Leste tak sebagus Timnas Indonesia.

"Maaf, jujur tidak terlalu bagus Timor Leste. Saya hanya menonton pertandingan di Piala AFF saja," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya