Sukses

Matt White Hantu Cilik di Film Danur Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Bareng Prilly Latuconsina dan Syifa Hadju

Artis cilik Matt White meninggal dunia. Berikut 6 potret kenangannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia film Tanah Air. Artis cilik Matt White atau Matthew White, berpulang dalam usia 11 tahun. Sosok Matt White cukup dikenal sebagai Hendrik, salah satu hantu dalam film Danur 3: Sunyaruri.

Prilly Latuconsina selaku pemeran utama Danur membagikan kabar duka tersebut. Prilly memilinta pengikutnya untuk mendoakan almarhum Matt.

“Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt!" beri tahu Prilly Latuconsina.

"Minta Al-Fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," pinta bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Berikut 6 potret kenangan Matt White dirangkum dari Instagram pribadinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Danur

Matt memiliki akun Instagram yang diduga dikelola orangtuanya. Ini salah satu foto Matt saat syuting Danur 3 bersama Prilly Latuconsina.

3 dari 7 halaman

Akrab

Prilly dikenal akrab dengan pemain cilik. Termasuk Matt, yang terlihat dari foto berikut ini.

4 dari 7 halaman

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Sebuah unggahan menunjukkan Matt bersama Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Rizky, Syifa dan Matt pernah main bareng di film Danur 3: Sunyaruri.

5 dari 7 halaman

Risa Saraswati

Film Danur didadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Tampak Matt akrab dengan Risa kala bertemu dalam sebuah kesempatan.

6 dari 7 halaman

Seram

Begini gaya dan riasan Matt saat jadi 'hantu'. Penuh totalitas.

7 dari 7 halaman

Model

Jika tidak sedang syuting film horor, Matt aktif sebagai model cilik. Posenya pun selalu ceria dan penuh semangat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.