Sukses

Dampak Psikologis Perselingkuhan Ayus Sabyan, Hari-Hari Ririe Fairus Dihantui Rasa Gelisah dan Prasangka

Setelah Ayus Sabyan ngaku selingkuh, Ririe Fairus merasakan dampak psikologis tak main-main. Tak tahan, ibu dua anak ini melayangkan gugatan cerai.

Liputan6.com, Jakarta Apa rasanya mendengar suami ngaku selingkuh? Jika ini ditanyakan kepada Ririe Fairus, jawabnya panjang. Sejak Ayus Sabyan mengaku selingkuh, hatinya tak pernah tenang.

“Alhamdulillah, mantan suami aku itu orang yang enggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka. Dia enggak menyangkal (bahwa telah terjadi perselingkuhan),” katanya.

Santer terdengar kabar sepanjang tahun lalu, Ayus mendua dengan rekan bermusiknya, Nissa Sabyan. Hingga kini, vokalis Sabyan Gambus tetap bungkam, ogah mengklarifikasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Gelisah

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV pada Minggu (22/1/2022), Ririe Fairus membeberkan alasan menggugat cerai suami. Butuh dua tahun untuk mencapai titik ini.

“Karena enggak tahan sih, sama… namanya sudah diselingkuhi, enggak percaya gitu Bun. Apa pun yang dia lakuin membuat aku gelisah,” kata selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu.

3 dari 5 halaman

Pernah Disakiti

“Padahal, enggak tahu, sugesti kali ya karena sudah pernah disakiti. Sudah pernah diselungkuhi jadi ya enggak tenang saja hidup,” urai Ririe Fairus. Sejak memergoki suami selingkuh, hidup jadi tak enak.

Hari berganti bulan, bulan menjadi tahun, gelisah tak pernah pergi dari hatinya. Akhirnya, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan berdiskusi mencari ujung permasalahan rumah tangga mereka.

4 dari 5 halaman

Kita Sudahan Saja

“Enggak tenang hidup, kayaknya harus sudahan deh daripada… Kan enggak mau kan, ditegur melulu, dicurigai melulu kan enggak mau. Jadi ya sudah yuk, kita sudahan saja,” Ririe Fairus menjelaskan.

“Jadi kami pisah itu bukan di saat lagi marah atau lagi emosi atau lagi apa. Jadi benar-benar di titik yang, yuk kita mengobrol yuk, ke depannya kayak gimana. Kayaknya harus pisah, deh,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Anak-Anak Bagaimana?

Kala itu, Ayus Sabyan mempertanyakan bagaimana proses di pengadilan, cara menjelaskan ke anak-anak, hingga menghadapi awak media yang sejak awal berupaya minta klarifikasi.

“Yakin? Terus bagaimana entar ke pengadilannya? Anak-anak bagaimana? Kita omongin benar-benar baik-baik. Jadi aku sama beliau, mantan suami, benar-benar pisah secara baik-baik,” tutup Ririe Fairus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.