Sukses

Reaksi Ririe Fairus Saat Ayus Sabyan Ngaku Selingkuh: Salahku Apa? Kurang Aku Apa?

Dengan mata berkaca, Ririe Fairus menceritakan pengakuan Ayus Sabyan menyukai seseorang. Hatinya ambyar kala mendengar ini.

Liputan6.com, Jakarta Lama bungkam, akhirnya Ririe Fairus buka suara soal dugaan perselingkuhan sang suami, Ayus Sabyan, yang melanda rumah tangganya dan menjadi isu nasional tahun lalu.

Pernikahan Ririe dan Ayus kandas di muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nissa Sabyan diduga kuat sebagai pelakor yang “mewarnai” rumah tangga sahabatnya sendiri.

Ayah Nissa Sabyan kala itu menampik tudingan putrinya pelakor. Dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022), Ririe membongkar semuanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Bohong

“Dan alhamdulillah, mantan suami aku itu orang yang enggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka. Dia enggak menyangkal (bahwa telah terjadi perselingkuhan),” kata Ririe Fairus.

Penasaran, Maia Estianty kemudian bertanya apakah Ririe Fairus masih berkomunikasi dengan Nissa Sabyan? “Dulu apa sekarang? Kalau sekarang, enggak,” ia menjawab tegas.

3 dari 5 halaman

2 Tahun

Setelahnya, Ririe Fairus mengatakan keputusan cerai diambil bukan dalam keadaan emosional. Ia dan Ayus Sabyan duduk bersama mencari titik temu perselingkuhan yang memporakporandakan rumah tangga mereka.

“(Butuh waktu) dua tahun, karena di situ aku masih merasa… enggak bisa dibohongi ya kalau sayang, cinta, itu ada banget. Makanya pas diselingkuhi kayak, gue sayang, gue cinta, gue enggak mau pisah dari dia,” akunya.

4 dari 5 halaman

Berusaha Memperbaiki Diri

Kala itu, selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu sampai meyakinkan diri sendiri bahwa kelak, entah kapan, Ayus Sabyan akan kembali ke pelukannya. Seutuhnya.

Hingga kini, ia masih ingat betul momen kali pertama memergoki suaminya selingkuh. “Aku berusaha memperbaiki diri, memperbaiki sikap, nunjukin ke suami kalau aku bisa lebih baik,” kenang Ririe Fairus. 

5 dari 5 halaman

Salahku Apa?

Tak terima dengan kenyataan suami main serong, Ririe Fairus meradang. “Sampai tanya ke suami: Salahku apa, kurang aku apa? Ayo, coba disebutin, bisa diperbaiki kok sebelum terlambat,” urainya.

Saking tak bisa menerima kenyataan, Ririe Fairus memaksakan keadaan. “Sampai kayak begitu ke suami, sampai maksa buat seutuhnya ke akulah,” Ririe Fairus mengakui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.