Sukses

6 Potret Luna Maya Bertandang ke Rumah Momo Geisha, Asyik Main dengan Putra Sang Penyanyi

Luna Maya dan Raffi Ahmad bertandang ke rumah Momo Geisha di Malang. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Artis Luna Maya berada di kota Malang, Jawa Timur pada Jumat (21/01/2022) lalu. Tujuan bintang film Suzzanna Bernapas dalam Kubur ke sana untuk menjadi MC dalam prosesi pernikahan pesepakbola Muhammad Rafli dengan Laras Carissa Devinta, putri Waketum PSSI Iwan Budianto.

Selain menjadi MC, bintang sinetron Nada Cinta menyempatkan diri bertandang ke rumah Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo Geisha. Tampak pula Raffi Ahmad yang menjadi partner ngemsi Luna di prosesi pernikahan pesepakbola Arema FC.

Pertemuan Luna, Raffi dan Momo terlihat begitu hangat. Semasa program musik pagi masih berjaya, Luna dan Raffi yang menjadi presenter kerap bertemu Momo yang menjadi penampil bersama band Geisha. Berikut 6 potret Luna Maya ketika berada di rumah Momo Geisha dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (24/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senyum

Luna, Raffi, Momo bersama dua anaknya, Sheena Gabriella Aurora Samudra dan Abercio Mikaelmoza Samudra tampak berada di meja makan kediaman penyanyi 7 Juni 1986. Kelimanya tampak menebar senyum ke arah kamera.

3 dari 7 halaman

Makan Siang

Pelantun 'Tak Bisa Bersamamu' mengucapkan terima kasih pada Momo atas jamuan makan siang. “Terima kasih untuk jamuan makan siangnya @therealmomogeisha,” tulis Luna.

4 dari 7 halaman

Ramai

Momo juga mengunggah momen kunjungan Luna dan Raffi. Wanita berdarah Batak ini menyebut rumahnya jadi ramai karena kedatangan dua presenter kondang itu. “Thank you aunty @lunamaya & uncle @raffinagita1717 udah ngunjungin Briell @sheenagabriellaaurorasamudra & Abe @abercio_mikaelmoza_samudra . Rumah jadi rame,”

 

5 dari 7 halaman

Main

Dalam sejumlah foto, tampak wanita kelahiran 26 Agustus 1983 menggendong anak kedua Momo, Abercio Mikaelmoza Samudra.

6 dari 7 halaman

Gemas

Momo menyebut bintang film Sabrina ini gemas melihat putranya. “Aunty Luna @lunamaya gemesh sama si embul2 Abe yg ceria terus @abercio_mikaelmoza_samudra 🤩😍😘 . Abe ngerti aja digendong cew cantik ya happy,” tulis Momo. Luna pun berkomentar dalam unggahan Momo. “Gemeresssss,” tulis Luna.

7 dari 7 halaman

Membayangkan

Melihat kedekatan Luna dengan anak Momo yang baru berusia satu tahun, warganet pun memberikan komentar positif. “Jadi ngebayangin Luna punya anak,pasti juga seger bgt wajahnya,” tulis seorang netizen. “Keliatan banget klo pengen punya dedek bayi sendiri kak lun,” tulis warganet lain.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Luna menjadi pemberitaan lantaran pengakuannya yang menjalani prosedur pembekuan sel telur. Meski saat ini belum terlihat memiliki pasangan, Luna tak menutup kemungkinan suatu hari akan menikah dan punya anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.