Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Terbesar Saat Ini, Tak Mau Hanya Duduk di Kursi Roda

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Jan 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 15:03 WIB
Dorce Gamalama
Perbesar
[Foto: Instagram YouTube Denny Sumargo]

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama saat ini harus berjalan dengan bantuan kursi roda. Selain itu, presenter senior ini juga sempat diberitakan mengidap alzheimer.

Dorce Gamalama pun membutuhkan biaya yang besar untuk pengobatannya. Megawati Soekarnoputri hingga Presiden Jokowi pun memberi bantuan dana.

"Kayak Megawati, kayak siapa ngasih 150, Pak Jokowi kasih 200, alhamdulillah," tutur pembawa acara Dorce Show dalam video yang diunggah Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Meminta

[Bintang] Dorce Gamalama
Perbesar
Saat Mpok Nori meninggal, Dorce Gamalama mengakui bahwa dirinya sempat memaki-maki Mpok Nori. Bagaimana ceritanya?

"Cuma saya enggak minta ya 'Pak bagi duit, Pak' enggak gitu, cuma karena dikasih, ya saya terima," ungkapnya.

Namun demikian, bantuan itu dirasa belum cukup. Sebab, keinginan terbesarnya adalah bisa berjalan kembali seperti sebelumnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Bisa Jalan Lagi

"Belum (cukup), saya belum bisa jalan, saya pengin jalan. Saya enggak mau duduk di kursi roda, saya pengin jalan," kata dia.

"Kalau saya cuma duduk saja di kursi roda yang harga puluhan juta, saya bisa beli, cuma ngapain cuma di kursi roda juga," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tekad untuk Sembuh

Tekadnya untuk pulih sepenuhnya begitu besar. Namun apa pun keadaannya, dia tetap menerima dan berusaha untuk bersyukur.

"Saya ingin balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, seperti mama mau bilang kita serahkan semua sama Tuhan, kalau Tuhan kasih saya sakit ya sudah enggak apa-apa, tapi kalau bisa Tuhan sakitnya jangan lama-lama," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya