Sukses

Mahendra Dito Sampurno, Pacar Baru Nindy Ayunda Ternyata Pengusaha Kaya Raya dari Keluarga Konglomerat

Mahendra Dito Sampurno disebut-sebut merupakan kekasih baru penyanyi Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mahendra Dito Sampurno disorot warganet. Pasalnya, ia disebut-sebut pacar baru penyanyi Nindy Ayunda. Nindy, yang populer melalui lagu "Untuk Sahabat" menghadirkan seorang pria dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-33, beberapa waktu lalu.

Perempuan yang pernah dinikahi Askara Parasady Harsono sempat mengunggah sejumlah foto momen perayaan ulang tahunnya, dari potret candid, pose bersama teman-teman, hingga bersama pria misterius.

Pada salah satu foto yang diunggah, Nindy tampak memeluk mesra pria yang diduga Mahendra Dito Sampurno. Namun, wajah pria itu tertutupi Nindy, sehingga publik tidak bisa melihat jelas wajah pria tersebut.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diberi Kejutan Ultah

Dalam sejumlah unggahan di Instagram Stories, Nindy sengaja menutupi wajah pria itu dengan stiker. Dia juga tidak menandai akun Instagram milik pria yang diduga kekasih barunya itu.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa gantii dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make up, nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget,” tulis Nindy Ayunda.

 

 

3 dari 5 halaman

Merasa Dicintai

Ia pun berterima kasih pada pria yang diduga kekasihnya itu karena telah mempersiapkan kejutan ultah. Tak hanya untuk dirinya, tapi juga buat kedua anaknya.

"Terima kasih tak terhingga buat ‘kamu’ yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," tulisnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Tebakan Warganet

Meski belum mengakui identitas kekasih, banyak warganet menduga kekasih baru Nindy adalah Mahendra Dito Sampurno. "Ini dito sampurno bkn ya?" tulis raawula**.

"Mirip dito sampurno gak sech itu apa emg doi?" tulis mellsh**.

 

5 dari 5 halaman

Pengusaha Kaya Raya

Sebelumnya, dalam sebuah rekaman percakapan yang beredar, yang diduga antara Nindy dan ibundanya, sosok kekasih dikenal sebagai orang kaya. "Dia dari keluarga kaya," sebut Nindy seperti dikutip dari akun @sailormoon.realwinner.

"Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ucap Nindy Ayunda lagi.

Mahendra Dito Sampurno merupakan pengusaha kaya raya. Dia berasal dari keluarga konglomerat. Kabarnya Dito salah satu pengelola Taman Mini Indonesia Indah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.