Sukses

Bukan ke Faisal, Fuji Curhat Ke Ibunya Soal Dekat Dengan Thariq Halilintar

Faisal mengaku tak pernah menginterogasi Fuji soal kemungkinan dipacari Thariq Halilintar. Ia menyebut Fuji curhat ke ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar kini jadi santapan publik. Awak media mengonfirmasi kabar mereka telah jadian kepada sang ayah, H. Faisal. Tapi, Faisal enggan menjawab detail.

Kakek Gala Sky Andriansyah tak bisa berkomentar banyak karena tak tahu model pergaulan Fuji dan adik Atta Halilintar. Yang jelas, mereka bergaul kayak anak muda zaman sekarang.

Dalam pantauan Faisal, kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar masih dalam batas wajar. Maka, tak perlu dipersoalkan. Faisal menilai Fuji dan Thariq sudah besar. Mereka tahu batasan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Enggak Paham

“Saya enggak paham apakah mereka jadian apa enggak wallahualam. Saya enggak enak juga terlalu mencampuri nanti kalian bilang bapaknya mengatur-atur,” beri tahu Faisal.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (22/1/2022), Faisal menambahkan, “Enggak sampai ke situ banget dia curhat ke saya. Paling kalau soal (jadian dengan Thariq) itu ke mamanya, paling. Kalau ke saya sih enggak.”

3 dari 5 halaman

Mereka Klop

Faisal mengaku pernah bertemu Thariq Halilintar. Kesan pertama yang muncul di benaknya, ia baik dan bertanggung jawab. Andai benar keduanya jadian, Faisal mengaku tak keberatan.

“Kalau jadian sih, kalau si Fuji suka dan Thariq suka, mereka klop, ya saya berharap wartawan juga suka. Tapi kalau rasa-rasanya tidak lebih baik, itu wartawan yang menilai,” Faisal menyambung.

4 dari 5 halaman

Berkarierlah Dulu

Meski demikian, jauh di lubuk hatinya, Faisal berharap Fuji meniti karier dan menyelesaikan kuliahnya dulu. Kalau memang jodoh, ia juga berharap Fuji dan Thariq terampil membagi waktu.

“Kalau sudah baik bagi wartawan, bagi Fuji, bagi Thariq, kita mendukung. Tapi, kalau bisa berkarierlah dulu, kan masih muda banget. Minimal kata saya, tamatkan kuliah kalau bisa,” ucapnya.

5 dari 5 halaman

Ditentukan Tuhan

Faisal menyatakan, manusia hanya bisa berencana. Selanjutnya, jodoh, rezeki, dan maut ada di tangan Tuhan. Sebagai ayah, Faisal mengarahkan seraya berdoa yang terbaik.

“Namun demikian, di Islam itu kan sudah ada garisnya ditentukan oleh Tuhan. Jadi saya enggak bisa juga terlalu berharap seperti yang saya sampaikan ini,” Faisal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.