Sukses

Sibuk Jadi Artis, Fuji Cuti Kuliah 6 Bulan

Akibat mengurus Gala Sky dan kini jadi artis, Fuji kewalahan mengikuti kuliah daring. Akhirnya, adik ipar Vanessa Angel cuti.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan main film dan kerap jadi bintang tamu gelar wicara, Fuji rupanya serius meniti karier sebagai artis. Sang ayah, H. Faisal membenarkan kala diwawancara awak media.

Saking serius mau jadi artis, adik ipar Vanessa Angel ini cuti kuliah enam bulan alias satu semester. Keputusan ini diambil dengan sepengetahuan ayahnya. Faisal merestui.

“Ya, dia fokus sekarang ke dunia entertain, syuting. Kuliahnya sudah saya liburkan selama enam bulan. Cuti (kuliah) satu semester, saya liburkan,” beri tahu Faisal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kuliah Online Terganggu

Fuji makin terkenal sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di Jawa Timur, 4 November 2021. Ia merawat Gala Sky Andriansyah yang kini yatim piatu.

“Soalnya kan kemarin gara-gara menjaga si Gala, memang waktu kuliahnya kemarin online itu terganggu,” akunya dilansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (22/1/2022).

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Fokus

“Jadi beberapa waktu kemarin, sebulan itu dia enggak bisa mengikuti pelajaran dengan fokus. Dia sudah banyak ketinggalan pelajaran. Kemudian tambah sekarang kesibukannya,” Faisal menyambung.

Daripada memaksakan diri kuliah lalu indeks prestasi makin ambyar, Faisal memberi waktu Fuji mengejar mimpinya menjadi pekerja seni. Ia berharap ini keputusan terbaik.

 

4 dari 5 halaman

Mengajukan Permohonan

“Saya sudah mengajukan permohonan untuk cuti selama enam bulan. Alhamdulillah,” Faisal membeberkan. Tak ada ambisi tertentu yang dikejar Fuji di industri seni Tanah Air.

“Semua itu bagaikan air mengalir, diarahkan sama almarhum Febri dan Vaness ke situ arahnya. Dia ikut saja. Saya sempat bicara (kesimpulannya) ya kita cobalah, Pak,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Bersama Gala Sky

Sejak kerap muncul di medsos bersama Gala Sky, popularitas Fuji menanjak. Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, jumlah pengikut Fuji di Instagram membengkak hingga 7 jutaan.

Ia makin kerap disorot kamera media setelah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Fuji salah satu yang disambangi Thariq Halilintar setelah dinyatakan negatif Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.