Sukses

Setelah Cerai, Vicky Prasetyo Merasa Beda saat Bertemu Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo mengaku canggung dengan Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mengaku sudah berpisah dengan Kalina Ocktaranny. Hubungan rumah tangga keduanya ramai diberitakan sedang ada masalah.

Vicky Prasetyo mengaku banyak perubahan seusai dirinya berpisah dengan Kalina. Namun meski begitu, Vicky mengaku menjalin komunikasi hanya saja jadi aneh.

"Ya sudah, sudah pisah. Komunikasi tetap jalan, cuma agak canggung saja," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Canggung

Saat disinggung momen dirinya bersama Kalina yang membuatnya canggung adalah panggilan dirinya oleh Kalina.

"Ya kayak dia manggil aku mas. Berasa kayak tukang bakso. Kan biasanya ya kalau panggil aku sayang gitu. Ya aku panggil dia mbakku. Ya canggung saja," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Berubah

Menurut Vicky, kini banyak yang berubah usai mereka berpisah. Dia tak menampik kesepian tanpa kehadiran Kalina.

"Biasanya kan kepala aku dielus-elus sama dia, diperhatiin. Sekarang jadi kayak anak hilang saja, planga plongo," ujar Vicky.

4 dari 4 halaman

Jodoh

Karenanya, Vicky Prasetyo tak mau buru-buru membuka hati lagi untuk wanita lain. Masih besar harapan Vicky untuk bisa kembali lagi bersama Kalina.

"Kalau memang jodoh kan enggak ke mana," ucapnya.

Bila kesempatan Vicky Prasetyo telah habis bersama Kalina Oktarani, dia juga masih memilih fokus untuk mengurus bisnis dan pekerjaan lain.

"Ya santai saja gue mah. Nggak mau ngoyo ya, nyantai saja walaupun kesepian," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.