Sukses

Asyik Berduaan dengan Nikita Mirzani, Wijin: Cuma Temanan

Dalam sebuah video, Nikita Mirzani sempat terlihat beberapa kali meledek sambil menggoda Wijin mantan kekasih Gisel saat mereka sedang berduaan sambil bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Wijaya Saputra alias Wijin memamerkan sebuah video di media sosialnya berupa momen kebersamaan dengan Nikita Mirzani. Keduanya tampak sedang asyik bernyanyi dalam posisi berdekatan.

Tak hanya bernyanyi, Nikita Mirzani juga sempat beberapa kali meledek sambil menggoda mantan kekasih Gisel itu dengan nada memancing. Wijin pun menyambutnya dengan reaksi apa adanya.

Dalam videonya, Nikita Mirzani mengajak Wijin bercanda pada saat mereka sedang mendengarkan sambil menyanyikan lagu bernuansa sedih yang berjudul "Aku Yang Salah" dari El Matulessy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Meledek

Niki menyebut lagu tersebut sangat pas dengan suasana hati Wijin.

"Lu banget ini," celetuk Nikita Mirzani kepada Wijin.

Ledekan dari Niki itu disambut dengan celetukan Wijin yang seadanya.

"Bangk**," ceplos Wijin kepada Niki.

3 dari 5 halaman

Lagu yang Undang Spekulasi

Setelah itu, keduanya menyanyikan lagu selanjutnya, yakni "Pesan Terakhir" yang dipopulerkan oleh Lyodra. Pada momen ini, ada kesan bahwa Wijin sedang berusaha mendekati wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Beberapa dari warganet berspekulasi demikian. Namun tak sedikit yang mencibir Niki lantaran dahulu ia pernah menyebut Wijin tipe cowok yang hanya bisa mengikuti kekasihnya.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Teman

Menanggapi isu kedekatannya dengan Nikita Mirzani, Wijin langsung menegaskan bahwa keakrabannya dengan Nikita Mirzani saat itu hanya sebatas hubungan pertemanan biasa.

"Kita mah temanan, kemarin kan kebetulan diundang sama owner-nya juga. Terus ketemu juga sama bang Hotman... Sudah cuma santai-santai saja," ujar Wijin menjelaskan seperti bisa disimak melalui tayangan Status Selebriti di SCTV, belum lama ini.

 

5 dari 5 halaman

Putus

Pada pertengahan Desember 2021, Gisella Anastasia alias Gisel mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Wijin telah berakhir. Padahal sebelumnya Gisel dan Wijin  sempat dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Meski kini tak lagi berpacaran, namun Gisel masih berhubungan baik dengan pebasket pemilik nama lengkap Wijaya Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.