Sukses

Lirik lagu Menghapus Jejakmu, Lagu NOAH dari Rangkaian Second Chance yang Kembali Puncaki Trending

Lagu "Menghapus Jejakmu" berhasil menyusul kesuksesan dua lagu sebelumnya yaitu Yang Terdalam" dan "Bintang di Surga" yang memuncaki trending di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta NOAH melanjutkan perjalanan album ketiganya bertajuk ‘Hari Yang Cerah’ sebagai lanjutan rangkaian Second Chance. Lagu Menghapus Jejakmu dipilih sebagai andalannya di album tersebut.

Sebelumnya, lagu "Yang Terdalam" dan "Bintang di Surga", telah sukses memuncaki trending di YouTube di waktu perilisannya. Kini, lagu "Menghapus Jejakmu" juga berhasil menyusul kesuksesan dua lagu sebelumnya.

Seperti diketahui, single "Menghapus Jejakmu" merupakan lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan oleh Peterpan di tahun 2007. Berikut ini lirik lagu "Menghapus Jejakmu" dari NOAH.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghapus Jejakmu

Ku terus melangkah melupakanmu

Lelah hati perhatikan sikapmu

Jalan pikiranmu buatku ragu

Tak mungkin ini tetap bertahan

 

Perlahan mimpi terasa mengganggu

Ku coba untuk terus menjauh

Perlahan hati ku terbelenggu

Ku coba untuk lanjutkan hidup

 

Engkau bukanlah segalaku

Bukan tempat tuk hentikan langkahku

Usai sudah semua berlalu

Biar hujan menghapus jejakmu

 

Lepaskan segalanya

Lepaskan segalanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.