Sukses

Raffi Ahmad Ditagih Janji Belikan Rumah Asisten Rp 5 Miliar

Raffi Ahmad keberatan membelikan asistennya Merry rumah seharga Rp 5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Asisten Raffi Ahmad, Merry bermaksud ingin membeli sebuah rumah idaman. Merry pun sudah memilih rumah yang akan dibelinya. Raffi Ahmad mengaku kagum dengan rumah pilhan aistennya itu.

Namun suami Nagita Slavina itu kaget dengan harga rumah yang ditaksir Merry seharga Rp 5 miliar. Rumah idaman Merry itu memiliki luas tanah 200 meter persegi.

"Ini sih keren Mer rumah lo. Tapi masa Rp 5 m? Gue tahu ini rumah bagus cuma jatahnya gue kasih ke lo kan segitu. Ini lo nombok sendiri ya," ucap Raffi Ahmad seperti dilihat di kanal YouTube Rans Entertaiment, Sabtu (22/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Tepati Janji

Raffi merasa keberatan untuk membelikan rumah Rp5 miliar hanya untuk sang asisten. Dia mengatakan memang telah berjanji membelikan rumah namun tidak semahal itu.

"Saya enggak enak sama netizen ntar disangka bohong. Tapi harga tolong jangan segitu, ini mendingan kasih ke ibu saya (bisa) masuk surga, ini beliin dia belum tentu masuk surga," ucap Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Rumah Terlalu Mahal

Mendengar ucapan Raffi, Merry tidak terima. Menurutnya, dia pantas mendapatkan rumah harga segitu karena sudah mengabdi lama hingga Raffi Ahmad sukses.

"Dari dulu bos itu mulai naik mobil murahan berdua kita bos, saat bos begini (sukses) masa Rp5 M disuruh turun lagi, malu," celetuk Merry.

 

4 dari 4 halaman

Iri

Namun Raffi berdalih tidak mau membelikan Merry rumah mahal karena tahu karyawan yang lain iri.

"Rp5 M, cuman? karyawan gue kan banyak. Kalau gue beliin lo Rp5 M ntar pada minta (rumah) semua," pungkas Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.