Sukses

Roro Fitria Dikabarkan Hanya Jalani Nikah Kontrak dengan Andri Irawan

Roro Fitria memberikan klarifikasinya soal kabar nikah kontrak.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, Roro Fitria langsung mendapatkan gosip tidak sedap. Bintang film Islam KTP ini dikabarkan melakukan nikah kontrak.

Tak ingin gosipnya semakin melebar, Roro Fitria langsung meluruskan dan memberikan penjelasan. Roro Fitria mengatakan bahwa ia tak melakukan pernikahan atas dasar kontrak maupun kepentingan tertentu.

"Kalau kawin kontrak, alhamdulillah nggak ada ya. Hidup itu bukan permainan," kata Roro Fitria di kanal YouTube Nit Not, seperti dilihat Sabtu (22/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

Diakui oleh Roro Fitria, saat ini dirinya berupaya untuk menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupannya. OLeh sebab itu tak mungkin dirinya melakukan pernikahan kontrak yang melanggar aturan.

"Tidak mungkin nilai sakral yang diucapkan kang mas saat ikrar di akad itu main-main. Dosa itu," kata bintang film Bangkitnya Suster Gepeng.

"Tidak ada sama sekali di kamus nyai. Sekarang kan lagi proses hijrah. Mohon doanya agar istiqomah," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Hidayah

Roro Fitria bahkan menegaskan orang-orang yang menjalani pernikahan kontrak, mungkin saja mereka belum mendapatkan hidayah seperti dirinya.

"Kalau teman-teman yang belum menerima hidayah seperti nyai, dengan menggampangkan kawin-cerai atau mungkin settingan, habis dari a, b,c mungkin, ya itu kembali ke pribadi masing-masing," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Sakral

Roro berharap pernikahannya dengan Andri Irwan yang baru saja dilangsungkan menjadi pernikahan sakral, dan bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Semoga pernikahan ini sekali seumur hidup," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.