Ashanty Jelaskan Alasan Pilih Bertemu Keluarga Atta Halilintar di Turki

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Jan 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2022, 12:00 WIB
11 OOTD Ashanty saat Liburan di Turki, Stylish Bergaya Glamor hingga Sporty
Perbesar
Selain momen kebersamaan antara keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar yang curi perhatian, gaya fashionable Ashanty selama di Turki tak luput dari sorotan warganet. (Instagram/ashanty_ash).

Liputan6.com, Jakarta Ashanty bersama keluarga besarnnya akhirnya bertemu orangtua dan juga adik Atta Halilintar di Turki. Sebab, semenjak Aurel Hermansyah menikah dengan anak sulung Gen Haliilintar, Ashanty dan Anang Hermansyah belum pernah bertemu langsung dengan besannya yang selama ini menetap di Malaysia.

Melalui kanal YouTube-nya, Ashanty akhirnya menjelaskan alasan mengapa memilih Turki untuk bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar di tengah pandemi seperti sekarang ini.

"Karena kalau kita ke Malaysia harus karantina, kan? Nah kalau di Istanbul karena enggak ada karantina, ya sudah deh, kita bareng-bareng ke sana," ujar Ashanty dari kanal Youtube The Hermansyah A6 dikutip Jumat (21/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Niat Utama

7 Gaya Arsy Hermansyah Liburan di Turki, Cantik dalam Balutan Hijab
Perbesar
Momen liburan keluarga Asix makin seru dengan kehadiran keluarga Gen Halilintar. (Instagram/ashanty_ash).

Ashanty menjelasakan, niat utama dirinya ke Turki bukan untuk jalan-jalan. Melainkan untuk bertemu dengan keluarga besannya. Sisanya, ia hanya melakukan perjalanan kecil di Turki.

"Jadi niatnya itu sambil jalan-jalan iya, tapi bukan berliburnya yang kita ke sana. Karena keluarga abang (Orangtua Atta Halilintar) memang ada kerjaan dan ada kegiatan penting," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sering ke Turki

Gaya Modis 8 Artis Indonesia Liburan di Luar Negeri, Ashanty-Nikita Willy
Perbesar
Reuni dengan keluarga besar Atta Halilintar, Ashanty tampil begitu mempesona dengan jaket tebal, rok panjang warna merah saat berada di Cappadocia. (Instagram/ashanty_ash).

Kalau bukan ingin bertemu keluarga Atta Hallintar, Ashanty mengaku enggan ke Turki. Sebab ia sudah beberapa kali mengunjungi negara yang dikenal dengan sebutan Negeri Dua Benua.

"Aku sudah beberapa kali mengunjungi Turki selama 3 atau 4 tahun terakhir," kata Ashanty lagi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terpapar Covid-19

11 OOTD Ashanty saat Liburan di Turki, Stylish Bergaya Glamor hingga Sporty
Perbesar
Gaya modis dan glamornya saat di Cappadocia pun diperlengkap dengan aksesori berupa kacamata orange dan syal warna merah, makin chic! (Instagram/ashanty_ash).

Diketahui, Ashanty dan Anang Hermansyah berada di Turki kurang lebih 14 hari. Namun sepulangnya dari Turki, Ashanty dinyatakan positif Covid-19, diduga varian Omicron. Padahal saat dua kali dicek di bandara Istanbul, Ashanty dinyatakan negatif.

Meski mengaku tak mengalami gejala, namun Ashanty harus menjalani karantina dan juga perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro karena memiliki penyakit bawaan yakni autoimun. Namun setelah menjalani karantina selama 10 hari, Ashanty diperbolehkan pulang.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya