Sukses

Polo Srimulat Bagikan Kisah Hidupnya Bersentuhan dengan Narkoba di Program Komedi Cross Check!

Polo Srimulat pernah dua kali terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Polo Srimulat atau karib disapa Polo pernah dua kali berurusan dengan hukum terkait kasus narkoba. Pelawak Polo bahkan harus menjadi pesakitan di jeruji besi karena menyalah gunakan obat-obatan terlarang.

Komedian yang punya jam terbang tinggi di panggung lawak bersama Srimulat kemudian menyadari jika narkoba tak hanya membunuh kariernya sebagai komedian. Jika terus kecanduan, bukan tak mungkin hidup Polo juga bakal berakhir.

Polo merasa perlu membagikan pengalamannya bersentuhan dengan narkoba di program komedi Cross Check! Ia tak ingin generasi muda bersama artis-artis nasional mengikuti jejaknya menggunakan narkoba sebagai gaya hidup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rapat Redaksi

Tak lama kemudian, sang pemimpin redaksi, Denny Cagur ikut menyusul. Karena dianggap semua anggota sudah berkumpul, jadi langsung saja mengadakan rapat meski bukan di ruang meeting.

Ide pemberitaan kali ini datang dari Adjis soal ramainya kasus penjualan narkoba di SD. tim News TV langsung ke tempat TKP dengan formasi Adjis menyamar sebagai pedagang cangcimen dan Jeremy Teti sebagai tukang “sopink” alias Siomay Pink.

 

3 dari 5 halaman

Wika Salim dan Marshel Widianto

Setelah mereka menyusun strategi, datanglah dua anak SD yang diperankan oleh Wika dan Marshel, mereka senang sekali habis bubaran sekolah dan ingin jajan di depan sekolah.

Lalu tidak lama kemudian, ada sesosok pria misterius yang datang, menarik Marshel, dan memasukan sekantong berisi bubuk putih ke kantong baju Marshel.

 

4 dari 5 halaman

Misteri Kantong Bubuk Putih

Melihat gelagat aneh tersebut, langsung saja disergap oleh Adjis dan Jeremy Teti. Sontak Marshel langsung menangis, bukan karena takut tetapi merasa flashback dengan kejadian tersebut. Lantas apa benar, cerita tersebut terinspirasi dari Marshel? Dan sebenarnya apa isi kantong bubuk putih tersebut?

 

5 dari 5 halaman

Aksi Lucu

Saksikan Cross Check! episode Sabtu, 4 Februari 2022 pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Lyia Amelia, Wika Salim, Marshel, Adjis Doaibu, Jeremy Teti, dan Polo yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.