Sukses

5 Momen Nikita Mirzani Bertemu Reza Rahadian: It's My Dream, Mas

Nikita Mirzani bertemu aktor Reza Rahadian dan mengutip dialog viral dari serial Layangan Putus. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Serial Layangan Putus menjadi sorotan selama sepekan terakhir. Potongan beberapa adegan ikonis dalam serial yang dibintangi Putri Marino dan Reza Rahadian kerap tersebar di media sosial. Artis Nikita Mirzani pun hafal dialognya.

Hal ini terungkap saat Nikita bertemu Reza dalam sebuah acara. Ibu tiga anak ini terlihat mengunggah fotonya saat bertemu aktor peraih empat piala Citra itu.

Nikita pun menjadikan dialog fenomenal dalam Layangan Putus sebagai caption unggahan di feeds-nya. Berikut 5 momen Nikita Mirzani bertemu Reza Rahadian dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (22/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Warna

Dalam unggahan Nikita pada Jumat (21/01/2022), bintang film Nenek Gayung memakai kemeja biru muda. Sementara Reza mengenakan hoodie warna putih. Keduanya mengobrol dengan memakai masker.

3 dari 6 halaman

Gala Premiere

Jika dilihat dari Instagram Stories milik Nikita, dia bertemu Reza dalam gala premier film Just Mom yang digelar pada Kamis (20/01/2022). Pemutaran perdana film yang dibintangi Christine Hakim dan Ayushita ini dihadiri banyak artis papan atas.

4 dari 6 halaman

My Dream

Dialog Kinan (Putri Marino) saat melabrak Aris (Reza) yang ketahuan selingkuh dalam Layangan Putus menjadi inspirasi wanita bertato dalam menulis caption. “It’s my dream mas.. aku lagi bahas apa coba sama mas Reza!” tulis wanita berusia 35 tahun itu.

5 dari 6 halaman

Terima Kasih

Nikita juga berterima kasih pada sosok yang mengabadikan momen ngobrol dengan Reza secara candid. “Thank you @armanfebryan foto nya aku suka,” tulis pelantun "Nikita Gang."

6 dari 6 halaman

Komentar

Warganet pun ramai berkomentar. “Selingkuhannya mas arya yg ke 2 😂 bikin film LP season 2,” tulis seorang warganet. “Harusnya kak @nikitamirzanimawardi_172 yg jadi Lydia,” warganet lain berkomentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.