Sukses

Tak Dapat Anya Geraldine, Rizky Febian Gaet Mahalini Raharja?

Rizky Febian menceritakan kedekatannya dengan Anya Geraldine.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Anya Geraldine. Keduanya sempat terlibat dalam sebuah project bersama. Dalam project tersebut keduanya tampil mesra bak sepasang kekasih.

Dalam setiap kesempatan, putra komedian Sule ini bahkan sempat nervous ketika akan bertemu dengan pemeran Lydia Danira di serial Layangan Putus ini.

Namun, pelantun Kesempurnaan Cinta itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Anya Geraldine hanya sahabat dekat.

"Justru sekarang saya jadi sahabatan banget sama dia (Anya). Aku dekat banget sama Anya, aku sahabatan,” ujar Rizky Febian kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Support

Rizky Febian mengatakan Anya Geraldine adalah sahabat yang baik karena selalu mendukung karirnya. Bahkan saat Ia menggelar konser belum lama ini, Anya Geraldine menyempatkan hadir bersama kekasihnya.

"Bahkan kemarin aku konser aja dia mau dateng. Dia juga sama pacarnya datang. Ketika aku mau ada (project) apa, dia mau support, aku support dia,” ucap Rizky Febian.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Ditanya soal Anya Geraldine yang kini sudah memiliki kekasih, Rizky Febian tak merasa sedih justru ikut berbahagia. Karena memang hubungannya dengan Anya Geraldine hanya sebatas sahabat dekat dan teman curhat.

"Kenapa harus sedih? Justru harus ikut bahagia. Karena ketika aku bisa kenal sama dia dan jauh lebih tahu tentang dia aku senang. Apalagi sekarang aku benar-benar sahabatan sama dia. Kalau aku ada apa-apa suka curhat," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Mahalini

Jika dengan Anya Geraldine hanya sahabat dekat, bagaimana kedekatan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja?

Pasalnya belum lama ini mereka berdua sempat menghabiskan waktu bersama di Bali. Di media sosial pun ramai momen-momen mereka berdua. Saat ditanya hubungannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Rizky Febian terlihat malu-malu.

"Kita nggak pernah tahu. Kita lihat aja ke depannya seperti apa. Ya doain aja semoga apapun yang saya jalanin di tahun ini tetap jadi berkah dan bermanfaat untuk banyak orang,” kata Rizky Febian sambil tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.