Sukses

Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Ussy Sulistiawaty Ungkap Sifat Asli Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty ungkap sifat asli Andhika Pratama di ulang tahun pernikahan ke 10

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke- 10, Jumat (21/1/2022). Di momen bahagia ini, Ussy Sulistiawaty mengunggah foto pernikahannya dengan Andhika Pratama yang digelar pada 21 Januari 2012.

Dalam keterangan fotonya, ibu lima anak itu menuliskan pesan haru tentang pernikahannya dengan Andhika Pratama. Apalagi saat itu, Andhika Pratama mau menikahinya dengan segala kekurangan yang dimiliki.

"hari ini tepat 10 tahun yg lalu, kau nikahi aq dengan segala kekurangan ku, kau cintai aq dengan segala keterbatasan ku, kau manjakan aq dengan segala kejelekan ku🙏❤️," tulis Ussy di Instagramnya, Jumat (21/1/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Hati

Menjaga janji suci pernikahan dan berusaha membina keharmonisan rumah tangganya agar tetap utuh, selalu diupayakan Ussy Sulsitiawaty. Sebab ia mau sampai akhir hayatnya bersama Andhika Pratama.

"hari ini tepat 10 tahun yg lalu.. aq berjanji kepada Allah SWT utk slalu menjaga pernikahan ini.. menjaga hati ini.. menjaga cinta ini.. menjaga keluarga ini.. menjaga rumah tangga ini..utk bahagia.. selamanya ..dengan mu❤️," tulis Ussy lagi.

3 dari 4 halaman

Sifat Andhika Pratama

Ucap syukur juga dipanjatkan Ussy Sulistiawaty karena mendapatkan suami seperti Andhika Pratama. Selain bertanggung jawab, Andhika adalah sosok suami yang penyayang.

"tak hentinya aq bersyukur .. bahwa aq.. Amel..Ara.. akhirnya memiliku mu.. laki2 hebat.. laki2 yg sangat bertanggung jawab.. laki2 yg slalu mengutamakan ku dan anak2 dibanding dirinya sendiri..laki2 yg tau bagaimana cara menjaga hati pasangannya.. laki2 yg slalu berkorban demi istri dan anak2 nya❤️," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Harapan

Di akhir tulisannya Ussy Sulistiawati menuliskan doa dan harapannya agar selalu bisa bersama selamanya. Apalagi hatinya cuma buat Andhika Pratama seorang.

"hari ini tepat 10 tahun yg lalu.. lagi dan lagi.. 21.1.12 cinta ku akan slalu jadi milikmu.. hati ini akan slalu menjadi milikmu..❤️," katanya.

"selamat hari pernikahan yg ke 10 tahun Andhika pratama subagyo.. aq cinta kamu dulu.. sekarang.. dan selamanya❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.