Sukses

Setelah Jadi Produser Meggy Diaz, Neng Dessy Muncul Lagi di Muka Publik dengan Single Jika Kau Kembali

Neng Dessy sebenarnya bukan nama baru di industri musik dangdut. Ia pernah jadi produser Meggy Diaz dan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Perkenalkan, Neng Dessy. Sebenarnya ia bukan nama baru di industri musik Indonesia. Mengingat, Neng Dessy pernah jadi produser Meggy Diaz hingga Barbie Kumalasari di studio rekaman.

Terbiasa di balik layar, kini pemilik perusahaan rekaman Millenium Record ini muncul di muka publik dengan single baru “Jika Kau Kembali.” Lagu ini mengukuhkan posisinya sebagai singer-songwriter.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/1/2022), Neng Dessy meyakini awal tahun momen yang pas buat memperkenalkan lagu anyar ke penikmat musik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kunci Sukses Rekaman

“Awal tahun ini aku merilis single terbaru ‘Jika Kau Kembali.’ Kunci sukses rekaman harus jatuh cinta dulu dengan lagunya. Nah, aku sangat menyukainya,” Neng Dessy menerangkan.

Single ini sekaligus meneguhkan komitmennya untuk menulis dan memproduksi lagu yang mudah dicintai penggemar musik dangdut. Terkait “Jika Kau Kembali,” ia berbagi kesan.

3 dari 5 halaman

Menyentuh Bagiku

“Lagu ini sangat menyentuh bagiku. Aku komposer lagu ini, makanya sangat dalam artinya buat aku. Liriknya tentang mengharapkan pasangan kembali karena tak bisa hidup tanpanya,” katanya.

Saking dalamnya lirik, Neng Dessy sampai tak mampu menahan air mata ketika merekam lagu. Hatinya, ikut hanyut bersama bait demi bait yang terucap dari bibirnya.

 

4 dari 5 halaman

Meneteskan Air Mata

“Saat take lagu, aku mengalir saja. Aku sempat meneteskan air mata saat take vocal dan syuting video klip. Di situ tantangannya, aku terbawa emosi cerita lagu ini,” Neng Dessy menyambung.

Ia percaya, lagu yang ditulis dan dilantun dengan hati akan sampai ke telinga juga sanubari pendengar. Apalagi, tema yang diusung “Jika Kau Kembali” sangat dekat dengan masyarakat. 

5 dari 5 halaman

Menginspirasi Pendengar

“Jika Kau Kembali” adalah harapan agar pasangan pulang ke hati. Lagu ini juga bentuk pengakuan tak mampu hidup tanpa pasangan, tanda cinta yang begitu kuat untuk sang belahan jiwa.

“Semoga semua orang suka lagu terbaruku ini. Semoga bisa menghibur dan menginspirasi pendengar. Di tengah situasi seperti sekarang semoga lagu ini memberi kebahagiaan tersendiri,” ujar Neng Dessy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.