Sukses

6 Potret Masahiro Higashide Tengah Bersantai, Kisah Rumah Tangganya Mirip Layangan Putus

Pernikahan Masahiro Higashide, harus berakhir pada 1 Agustus 2021 dengan Anne Watanabe. Namun ia masih bisa bersantai.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Jepang, Masahiro Higashide sempat membuat heboh jagat hiburan. Karena perselingkuhannya dengan Erika Karata, lawan mainnya dalam film Asako I dan II.

Sehingga rumah tangganya dengan Anne Wanatabe harus berakhir pada 1 Agustus 2020 lalu. Kisah rumah tangganya ini pun disamakan dengan kisah web series Layangan Putus.

Meski begitu, Masahiro Higashide tetap membagikan foto-foto dirinya yang tengah bersantai di Instagram @m_higashide. Berikut foto-fotonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Anjing

Mengenakan celana pendek, dan jaket dengan motif senada, Masahiro Higashide memilih duduk di taman bersama seekor anjing berbulu hitam. Keduanya terlihat berpose di depan kamera.

3 dari 7 halaman

2. Jaket Denim

Lihat gaya Masahiro Higashide saat mengenakan jaket denim, tampak santai ya? Ia memberikan senyuman lebar untuk penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Malu-Malu

Masahiro Higashide terlihat malu-malu saat menikmati makanan bersama seorang wanita.

5 dari 7 halaman

4. Grafiti

Sebagai figur publik, Masahiro Higashide tak sungkan untuk duduk di lantai dalam sebuah gang yang temboknya dipenuhi grafiti. Bahkan ia tetap bergaya.

6 dari 7 halaman

5. Permainan

Pada salah satu foto yang diunggahnya terlihat bintang film The Confidence Man JP tengah bermain sebuah permainan yang menggunakan papan bersama seorang pria tua Hifumi Koto.

7 dari 7 halaman

6. Bersepeda

Lihat gaya Masahiro Higashide saat bersepeda. Mengenakan jaket tertutup, tak lupa tas ransel besar di punggungnya serta topi membuatnya siap untuk menikmati udara bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.