Sinopsis Serial Kenapa Gue Episode 5: Curiga dengan Sahabat Sendiri

Oleh Isyhari Maheswar pada 20 Jan 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2022, 20:30 WIB
Sinopsis Kenapa Gue Episode 5
Perbesar
Vidio Original Series Kenapa Gue bisa disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Kenapa Gue menjadi series thriller yang bertemakan perundungan seorang mahasiswa. Pada kesempatan ini, ulasan masih berlanjut ke episode terbaru yang ke-5. Kisah mengenai teror yang targetnya adalah geng yang melakukan pembullyan, seolah menjadi karma atas perbuatan tidak bertanggung jawab mereka. 

Tindak kekerasan dalam serial Kenapa Gue dimulai dengan sebuah geng bernama The Circle yang beranggotakan 5 mahasiswa kerap merundung temanya yang bernama Danu. Kejadian itu pun mereka abadikan dan dibagikan ke sosial media. 

Aksi ini akhirnya membuat Danu (Bisma Karisma) memutuskan untuk menghilangkan nyawanya sendiri. Rentetan teror pun akhirnya menghampiri The Circle. Original series Kenapa Gue masih akan mengajak Anda memecahkan teka-teki siapa dalang dibalik teror ini. Berikut rangkuman sinopsis episode 5 selengkapnya. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Yang Tersisa

Vidio Original Series Kenapa Gue?
Perbesar
Kenapa Gue? dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas tanah air termasuk Abidzar Al Ghifari. (Dok. Vidio)

Di episode 4 Kenapa Gue, sebelumnya geng The Circle satu persatu di teror oleh pembunuh bertopeng. Teror berupa ancaman pembunuhan kepada Nora, Timo dan Fifi. Nora dan Fifi masih beruntung nyawa mereka masih terselamatkan. 

Berbeda dengan Timo, ia harus meregang nyawa dibunuh oleh pembunuh bertopeng yang belum diketahui identitasnya. Nora dan Fifi yang mengakui perbuatannya terhadap Danu melalui live sosmed sebelumnya mendapatkan banyak hujatan dari netizen. 

Bahkan terkuak banyak tentang hal yang tidak baik yang kerap mereka lakukan. Seperti Fifi yang ternyata memiliki pekerjaan sampingan yang negatif, hingga Nora yang terpaksa juga melakukan hal yang sama agar dapat membiayai kebutuhan hidupnya dan ibunya yang sakit. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saling Tuduh

Vidio Original Series Kenapa Gue? Episode Lengkap
Perbesar
Vidio merilis original series terbarunya Kenapa Gue?, hadir dengan enam episode lengkap. (Dok. Vidio)

Tersisa dua orang lagi yang belum bertemu langsung dengan pembunuh bertopeng yang meneror ketiga temannya. Mereka adalah Alana dan Radit. Sebelumnya, mereka berdua gagal menyelamatkan Fifi dari serangan teror. 

Sejak peristiwa itu, mereka justru saling menyalahkan satu sama lain dan curiga bahwa mereka berdua adalah penyerangnya. Saat Alana dan Radit yang sibuk mencurigai satu sama lain, mereka terkejut dengan berita bahwa Nora ditemukan overdosis di rumahnya. 

Sebelumnya Nora membuat video di sosmednya dan mengatakan bahwa ia menyesal melakukan itu kepada Danu dan ingin meninggalkan Dunia. Bagaimana nasib Nora selanjutnya? Apakah benar diantara Alana dan Radit adalah pelakunya? Anda bisa nonton serial Kenapa Gue episode 5 hanya di aplikasi Vidio! 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya