Sukses

Deddy Corbuzier Sindir Gimmick Istri Hilang, Darius Sinathrya Disenggol Warganet

Deddy Corbuzier bereaksi keras terhadap gimmick istri hilang yang sempat dilakukan pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya sempat menghebohkan publik lantaran beberapa waktu lalu ia mengabarkan sedang berpisah dengan Donna Agnesia. Bahkan, ia juga mengaku tak tahu di mana sang istri berada.

Namun pada Senin (17/1/2022), Darius mengumumkan bahwa Donna Agnesia akhirnya telah ditemukan. Rupanya isu ini merupakan bagian dari gimmick mereka untuk mempromosikan sebuah tempat menjual peralatan dapur.

Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier pun diduga bereaksi terhadap pasangan yang selalu terlihat kompak itu. Dalam sebuah video singkat, ayah satu anak itu meluapkan emosinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disamakan dengan Gimmick Lain

Deddy awalnya menyamakan isu istri hilang ini dengan gimmick anak hilang beberapa waktu lalu yang ternyata bagian dari promosi sebuah web series.

"Kecewa gue, waktu itu ada gimmick anak hilang. Enggak tahunya apa? Endorsement web series!" ceplos Deddy melalui akun Instagram @mastercorbuzier dengan nada emosi tinggi.

3 dari 5 halaman

Kecewa dan Panas

Deddy lalu menyinggung isu terbaru soal istri yang hilang. Ia juga mengaku kecewa dan tak lagi percaya dengan hal-hal seperti ini. Meski Deddy tak menyebut nama, diduga kuat ia menyinggung gimmick yang dilakukan Darius dan Donna Agnesia.

"Kemarin istri hilang berhari-hari. Enggak tahunya apa? Endorse toko peralatan rumah tangga! Hilangnya berhari-hari. Kecewa, waduh panas gue, panas! Kecewa gue, enggak percaya lagi. Jadi bingung kita," lanjut Deddy mengatakan.

4 dari 5 halaman

Ujungnya Malah Endorsement

Namun setelah meluapkan kekecewaan, Deddy tiba-tiba ditanya produser Close The Door apa yang dilakukannya saat kepanasan. Deddy lalu mengambil dua botol produk pembersih wajah.

Alih-alih melanjutkan luapan emosinya, Deddy akhirnya malah melakukan endorsement terhadap produk pembersih wajah yang sedang dipengangnya itu dengan nada tinggi khasnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Rekan Selebriti Termasuk Darius

Sejumlah warganet dan rekan selebriti pun menuliskan beragam reaksi mereka masing-masing di komentar video singkat tersebut.

"Masukkk bangett!! 😂👏🏻," tulis Ifan Seventeen.

"Mantaaappppp lareesss manessss," ceplos Rieke Diah Pitaloka.

Lantaran hal ini, banyak yang warganet yang menyenggol akun Darius. Bahkan Darius sempat memberikan emotikon tertawa di komentar namun beberapa lama kemudian komentarnya itu tak terlihat lagi.

"@darius_sinathrya yang istrinya hilang muncul disini 😂," tulis seorang warganet kepada Darius.

"inii tersangkanyaa pakk😂," tulis yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.