Sukses

Sudah Putus, Wijin Masih Sering Kepoin Instagram Gisel

Wijin masih suka melihat-lihat unggahan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Wijin dan Gisella Anastasia atau Gisel sepakat untuk mengakhiri hubungan. Kendati demikian, mereka masih berteman baik.

Hingga saat ini, pemilik nama lengkap Wijaya Saputra itu bahkan masih sering melihat-lihat unggahan Instagram sang mantan.

"Gue enggak ada akun palsu jadi langsung aja lihat. Setiap hari gue lihat dia ngepost apa," tutur Wijin dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Kendati demikian, Wijin mengaku sudah ikhlas bila suatu saat Gisel dekat dengan lelaki lain. Dia harus berlapang dada.

"Ya enggaklah (tidak cemburu), iya dong (sudah ikhlas) harus punya big heart," papar pria yang dikenal sebagai pebasket ini.

3 dari 4 halaman

Asalkan Bahagia

Wijin bahagia asalkan mantan kekasihnya itu bahagia. "Harus happy yang penting kan kebahagiaan Gisel yang paling penting," ungkap Wijin.

4 dari 4 halaman

Jaga Hubungan Baik

Wijin berupaya untuk terus menjaga hubungan baik dengan Gisel meski tak lagi menyandang status sebagai sepasang kekasih.

"Kan kita berteman sekarang. Kita pacaran baik-baik putus juga baik-baik. Jadi enggak ada hard feeling," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.