Sukses

Binnie Oh My Girl Ganti Julukan Panggung, Balik ke Nama Asli

Perubahan nama Binnie Oh My Girl diumumkan oleh agensinya.

Liputan6.com, Seoul - Ucapkan selamat tinggal untuk Binnie Oh My Girl. Kini ia punya nama panggung baru. Dilansir dari Soompi, Kamis (20/1/2022), hal ini disampaikan oleh agensi Oh My Girl, WM Entertainment dalam sebuah pernyataan resminya.

"Binnie Oh My Girl akan mengubah nama panggungnya sebagai Yoo Bin dan meneruskan aktivitasnya yang beragam," begitu pernyataan pihak agensi.

Nama yang digunakan berasal dari namanya, Bae Yoo Bin.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktris Jadi Idol

Yoo Bin sendiri adalah seorang mantan aktris cilik yang debut bersama Oh My Girl pada 2015.

Ia dikenal dengan ciri khasnya berupa vokal dan rambut pendek sebahunya.

3 dari 4 halaman

Dapat Pengakuan

Pelantun "Nonstop" ini juga menerima pengakuan dan pujian untuk perannya dalam film A Time to Remember, begitu pula dengan web drama Ghost House dan Sometoon 2020.

4 dari 4 halaman

Karier Menanjak

Sejak dua tahun terakhir, karier Oh My Girl makin menanjak di jagat K-Pop.

Baru-baru ini mereka meraih sejumlah penghargaan seperti Artist of the Year (Bonsang) di The Fact Music Awards 2021 dan Digital Song Division Bonsang di Golden Disc Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.