Sukses

Wijin Sempat Lelah Dibanding-bandingkan dengan Gading Marten?

Sikap Wijin saat warganet membandingkan dirinya dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Wijin sempat menjadi kekasih Gisella Anastasia selama sekitar tiga tahun. Saat masih pacaran, warganet kerap membanding-bandingkan Wijin dengan Gading Marten, mantan suami Gisel.

Pemilik nama lengkap Wijaya Saputra ini menganggap ini bukan sebuah masalah besar. Menurutnya, setiap orang memang berhak berpendapat.

"Kita enggak punya kontrol untuk itu, selama masih wajar-wajar aja ya enggak masalah sih," tutur Wijin di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/1/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Saat masih berpacaran dengan Gisel, Wijin pun menjadi dirinya sendiri. Dia tak merasa dibanding-bandingkan dengan orang lain.

"Kalau dibilang berat sih enggak, aku menjadi diri sendiri aja, apa adanya aku. Kalau masalah orang lain mau membanding-bandingkan aku sama Gading itu urusan mereka," paparnya.

3 dari 4 halaman

Apa Adanya

Pria yang berprofesi sebagai pebasket ini juga tidak tidak merasa terbebani harus menggantikan posisi Gading dari hati Gisel.

"Yang penting waktu saat itu aku sama Gisel aku jadi diri sendiri, apa adanya, aku mencintai dia apa adanya. Itu aja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kesedihan Usai Putus

Sementara itu, Wijin juga mengakui bahwa putus dengan Gisel merupakan salah satu fase hidup berat yang harus dia hadapi.

"Ya sedih sih, sedih banget. Kan tiap hari bareng, bisnis juga bareng, sudah merencanakan banyak hal. Mungkin sudah jalan Tuhan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.