Sukses

Robert Pattinson Digaet Sutradara Parasite untuk Proyek Film Baru

Sutradara Parasite Bong Joon Ho tertarik mengadaptasi novel yang belum terbit, dan menggaet Robert Pattinson untuk membintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggegerkan jagat perfilman dunia lewat Parasite pada 2020 lalu, Bong Joon Ho siap kembali dengan proyek terbarunya. Diwartakan Deadline, Kamis (20/1/2022), ia juga sudah punya aktor yang diincar, Robert Pattinson.

Sumber Deadline melaporkan bahwa Bong Joon Ho kini tengah berdiskusi untuk membuat naskah dan menyutradarai film yang belum diketahui judulnya, untuk Warner Bros.

Film ini kabarnya diangkat dari novel yang ditulis Edward Ashton, Mickey7, yang bakal terbit pada kuarter pertama tahun ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mickey

Dalam cerita novelnya, Mickey adalah sosok yang selalu dikorbankan dalam ekspedisi mengirimkan manusia ke dunia es Niflheim. Saat misi ini menjadi terlalu berbahaya, atau bahkan sama saja bunuh diri, Mickey selalu ditunjuk untuk berangkat.

Setiap kali Mickey tewas, tubuh baru selalu beregenerasi, dan sebagian besar ingatannya tetap bertahan. Setelah enam kali menghadapi kematian, Mickey7 menyadari apa yang ia hadapi.

3 dari 5 halaman

Kemungkinan Berbeda

Meski diadaptasi dari novel, sumber Deadline berspekulasi bahwa film yang diarahkan Bon Joon Ho nantinya akan berbeda dari novelnya.

Sekadar informasi, selain menulis naskah dan duduk di bangku sutradara, sineas Korea ini juga akan berperan sebagai produser.

4 dari 5 halaman

Langsung Terkesan

Novel yang belum terbit ini diajukan kepada Bong Joon Ho pada akhir 2021 oleh sang penulis, dan langsung menarik perhatian sang sineas. Ia mulai terlibat dalam proyek ini, dan mulai bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood berusia 30-tahun untuk membintangi proyek ini.

5 dari 5 halaman

Kesan Bertemu Robert Pattinson

Pertemuan dengan Robert Pattison disebut memberikan kesan mendalam untuknya. Bong Joon Ho, dan juga eksekutif yang terlibat dalam proyek ini, merasa aktor Batman ini cocok memerankan karakter dalam film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.