Sukses

Potret Elvy Sukaesih Bareng 6 Penyanyi Dangdut Senior, Ada Mansyur S hingga Mega Mustika

Elvy Sukaesih bertemu penyanyi dangdut lawas dalam sebuah acara. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih tetap aktif di usia 70 tahun. Pada Rabu (19/1/2022), pelantun "Gula Gula" mengunggah foto saat menghadiri sebuah acara. Di sana, berkumpul sejumlah penyanyi dangdut senior.

Elvy pun mengabadikan momen bersama rekan-rekannya. Terlihat di antaranya Mansyur S, Gebby Pareira, Mega Mustika hingga Yunita Ababiel yang sudah jarang muncul di televisi.

Ibunda Dhawiya ini terlihat senang bisa bersilaturahmi dengan sesama seniman dangdut. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mansyur S

Dalam acara yang digelar di sebuah hotel di Jakarta, Elvy pose bareng Mansyur S. Pada era 90-an, Elvy dan Mansyur pernah duet lagu "Gadis Atau Janda" yang terkenal pada masanya.

3 dari 7 halaman

Gebby Pareira

Gebby Pareira adalah biduan dangdut yang melejit pada era 90-an. Dalam foto yang diunggah Elvy, tampak pelantun "Pembaringan Terakhir" mengenakan hijab merah.

4 dari 7 halaman

Wawa Marisa

Pada era 2000-an, Wawa Marisa termasuk pedangdut yang laris manis. Pedangdut kelahiran 1985 tampak memeluk Elvy dengan akrab.

5 dari 7 halaman

Mega Mustika

Mantan istri Jhonny Iskandar, Mega Mustika juga hadir dalam acara itu. Elvy pun terlihat duduk di sebelah pedangdut yang merintis karier sejak era 80-an.

6 dari 7 halaman

Yunita Ababiel

Pelantun lagu "Trauma" juga terlihat pose bareng Elvy. Pedangdut kelahiran 1965 tampak awet muda.

7 dari 7 halaman

Ikke Nurjanah

Pedangdut yang ngetop lewat lagu "Terlena" tampak menebar senyum manisnya ketika foto dengan Elvy. Paras cantiknya seolah tak lekang oleh waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.