Biaya Perawatan Wajah Mayang Ternyata Tak Sampai Rp 80 Juta

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Jan 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 20 Jan 2022, 10:25 WIB
Blak-Blakan Ala Mayang dan Chika
Perbesar
Mayang saat tampil dalam acara Podcast di studio Liputan6.com, Jakarta, Rabu (19/1/2022). Dalam acara bincang ringan tersebut, adik dari mendiang Vannesa Angel tersebut banyak bercerita seputar kehidupan dan karier. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Setelah terjun menjadi penyanyi, Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel semakin menjaga penampilannya, salah satunya dengan melakukan perawatan wajah.

Yang sempat menghebohkan, Mayang konon bisa menghabiskan nominal hingga Rp 80 juta untuk sekali perawatan wajah. Dia membeberkan perawatan apa yang saja yang dijalaninya.

"Ya di-facial biar bekas jerawatnya hilang," kata Mayang dalam wawancara eksklusif di podcast Liputan6.com, Rabu (19/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Profesional

Blak-Blakan Ala Mayang dan Chika
Perbesar
Mayang dan Chika saat perform setelah tampil dalam acara Podcast di studio Liputan6.com, Jakarta, Rabu (19/1/2022). Dalam acara bincang ringan tersebut, adik dari mendiang Vannesa Angel tersebut banyak bercerita seputar kehidupan dan karier. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kata Mayang, ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang figur publik, yaitu menjaga penampilan.

"Karena itu salah satu bentuk profesional aku buat jadi penyanyi. Setidaknya aku perawatan wajah, makeover," bebernya.


Bukan 80 Juta

Blak-Blakan Ala Mayang dan Chika
Perbesar
Chika saat tampil dalam acara Podcast di studio Liputan6.com, Jakarta, Rabu (19/1/2022). Dalam acara bincang ringan tersebut, adik dari mendiang Vannesa Angel tersebut banyak bercerita seputar kehidupan dan karier. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dalam kesempatan ini, dia juga mengklarifikasi. Sebenarnya, total harga perawatannya hanya Rp 50 juta. Angka Rp 80 juta keluar setelah diakumulasikan dengan perawatan sang adik, Chika.

"Aslinya tuh Rp 50 juta, cuma sama Chika digabung jadi Rp 80 juta," tutur anak kedua Doddy Sudrajat ini.


Perawatan Chika

 Karena usianya masih jauh lebih muda dari Mayang, jadi jenis perawatan yang dijalani Chika tidak sepenuhnya sama.

"Aku juga masih takut soalnya kalau disuntik-suntik. Aku masih kecil," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya