Kakak Laura Anna, Greta Irene Tak Mau Melihat Wajah Gaga Muhammad

Oleh Aditia Saputra pada 19 Jan 2022, 18:40 WIB
Diperbarui 19 Jan 2022, 18:40 WIB
Greta Irene, kakak kandung Laura Anna (Foto: YouTube)
Perbesar
Greta Irene, kakak kandung Laura Anna (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna nampak hadir dalam persidangan Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022). Dalam persidangan itu, Gaga Muhammad divonis empat tahun enam bulan penjara atas kasus kecelakaan lalu lintas yang membuat mantan kekasihnya saat itu, Laura Anna mengalami luka berat hingga alami kelumpuhan.

Usai persidangan, Greta Irene mengaku merasa puas dengan putusan majelis hakim yang menghukum Gaga Muhammad empat tahun enam bulan penjara. Tak cuma, Greta Irene juga sempat mengucapkan terima kasih kepada majelis hakim lantaran sudah memvonis Gaga Muhammad.

"Ya aku cuma bisa bilang terimakasih kepada pak hakim karena sudah memberikan keadilan buat Laura. Cukup dengan yang pak hakim berikan, dia yang paling ngerti, dia yang tahu, kalau menurut dia cukup ya berarti udah cukup," kata Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

 


Tak Lihat Wajah Gaga

6 Potret Gaga Muhammad di Persidangan Lanjutan, Dituntut Hukuman 4 Tahun
Perbesar
Tak banyak bicara, Gaga dituntut hukuman 4 tahun 6 bulan dan denda Rp 10 juta. (Sumber: KapanLagi)

Selama persidangan berlangsung, Greta Irene mengaku berusaha tidak melihat wajah Gaga Muhammad yang duduk di kursi terdakwa untuk mendengarkan putusan dari majelis hakim. Greta Irene justru lebih memilih mendoakan Laura Anna.

"Aku coba buat nggak ngeliat ya yang aku inget Laura, aku di sini untuk Laura dari tadi cuma berdoa aku ngomong ajah ke Laura dalam hati doain Laura doain Laura," kata Greta Irene.

 


Tak Puas Tuntutan Jaksa

6 Potret Gaga Muhammad di Persidangan Lanjutan, Dituntut Hukuman 4 Tahun
Perbesar
Tak banyak bicara, Gaga dituntut hukuman 4 tahun 6 bulan dan denda Rp 10 juta. (Sumber: KapanLagi)

Sebelumnya, Greta Irene dikabarkan tidak puas dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang menuntut Gaga Muhammad empat tahun enam bulan penjara.

Menurut Greta Irene, maksud ketidakpuasan dirinya terhadap tuntutan jaksa saat itu karena seberapa berat apapun hukuman Gaga Muhammad tidak akan cukup.

 


Tak Akan Mengembalikan

Pasalnya, hal itu tidak akan mengembalikan adik tercintanya, Laura Anna. Maka dari itu, Greta Irena menyebut cukup puas dengan vonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Belum cukupnya itu maksud aku hukuman seberapa lama pun enggak akan cukup, enggak akan membalikkan Laura. Makanya aku bilang, ya kalau pak hakim bilang itu cukup ya aku nurut. Tapi kalau mau dibilang apa itu cukup buat menggantikan semua penderitaan Laura ya enggak ada yang bisa digantiin," tutup Greta Irene.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya