Sukses

Mantan Kekasih Gaga Muhammad Pernah Mengingatkan Laura Anna di Awal Pacaran

Menurut Erika Carlina, jauh sebelum kecelakaan yang menimpa Laura Anna, seorang mantan kekasih Gaga Muhammad pernah mengingatkan Laura.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan tunggal yang melumpuhkan mendiang Laura Anna akibat mobil yang dikemudikan Gaga Muhammad sambil mabuk pada Desember 2019, berujung vonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta yang dijatuhkan kepada Gaga pada Rabu (19/1/2022).

Setelah kecelakaan hingga akhir hayat Laura Anna, banyak cerita pilu dari sahabat-sahabatnya. Mereka menyebut sikap Gaga terhadap Laura setelah kecelakaan kurang bertanggung jawab. Sampai akhirnya, Gaga diseret ke meja hijau berujung vonis 4,5 tahun penjara.

Rupanya, jauh sebelum kecelakaan yang menimpa Laura Anna, seorang mantan kekasih Gaga yang tak lain adalah Karin Novilda, pernah mengingatkan Laura. Kisah ini diceritakan Erika Carlina, salah satu sahabat Laura Anna.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Diberi Tahu

Kata Erika, Karin awalnya datang langsung kepadanya untuk menceritakan pahitnya hubungan asmara mereka.

"Laura dekat sama Gaga sebenarnya sudah diberi tahu juga sama Karin. Tentang kenyataan-kenyataannya seperti apa," terang Erika Carlina, dalam bincang-bincang TS Talks di kanal YouTube TS Media, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Minta Tolong Memberitahu

Kemudian, Erika pun diminta tolong oleh Karin agar menyampaikan pengalaman pahitnya kepada Laura lantaran hubungannya dengan Gaga berujung pahit.

"Karin untuk menyampaikan itu, aku sampai, 'Lu kasih tahu deh sama Laura.' Jatuhnya, 'Gua pernah merasakan sakit hati banget buat hancur gua, hanya karena dia dan disakitin omongan warganet. Jangan sampai terjadi hal yang sama'," ujar Erika.

 

4 dari 5 halaman

Pilih Mempertemukan

Namun, Erika menolak untuk menyampaikan pesan Karin kepada Laura. Ia memilih untuk mempertemukan mereka berdua.

"Untuk menyampaikan itu aku enggak mau, 'Lau, si Karin bilang gini.' Enggak, kalau lu punya perasaan yang ingin lu sampakan, sampaikan langsung," ujar Erika.

"Aku pertemukan mereka di mal dan disampaikan baik-baik banget sama Karin, 'Jangan sampai lu merasakan apa yang gua rasakan'," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Firasat

Menurut Erika, Karin menyampaikan hal itu karena sudah memiliki firasat. Terlebih lagi, Karin juga pernah merasakan pengalaman pahit.

"Konteksnya baik ya. 'Gua mendoakan yang terbaik karena gua enggak mau apa yang terjadi sama gua terjadi sama kalian. Anggaplah gua sebagai contoh.' Kebetulan ada feeling, karena menurut Karin, Gaga ya... Gaga saja, gimana?" lanjut Erika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.