Sukses

Lesti Kejora Kena Nyinyiran Gara-Gara Bergadang demi ASI, Rizky Billar Gondok Berat

Sebuah media daring mewartakan Lesti Kejora rela begadang demi memberikan ASI kepada buah hati. Seorang warganet lantas nyinyir.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kembali disorot dan jadi bulan-bulanan warganet. Ini bermula ketika sebuah media daring menampilkan berita dengan judul, “Lesti Kejora Rela Begadang Demi Kasih Anak ASI.”

Artikel ini lantas dipublikasikan situs kurator berita dan menyebar ke medsos. Seorang netizen kemudian menulis komentar nyinyir soal istri Rizky Billar yang tengah menyusui Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Cuma Lesti doang yang rela begadang demi kasih ASI. Emak yang lain mah nyuruh bayinya ambil sendiri di kulkas,” cuit netizen bernama Siti Zulaikah. Kasus ini tak henti sampai di sini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mantengin Lydia

Tangkapan layar komentar netizen ini mejeng di etalase akun gosip dan kebanjiran komentar warganet +62. Ada yang berkomentar tak kalah nyinyir, tapi tak sedikit yang membela Lesti Kejora.

Emak2 yg laen mah cuma mantengin lydia doang,” celoteh @rhatnaz**** di kolom komentar. “Pasti netizen nyalahin dan buli Lesti padahal beritanya yang aneh,” @_zove_ag**** berbagi pendapat.

3 dari 5 halaman

Tak Berbuat Salah

Keriuhan soal pemberitaan Lesti Kejora rela begadang demi menyusui anak akhirnya sampai ke telinga Rizky Billar. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tampak gondok berat.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (18/1/2022), Rizky Billar mengaku tak habis pikir dengan kecaman yang menimpa Lesti Kejora. Ia menilai Lesti tak berbuat salah.

 

4 dari 5 halaman

Menggiring Opini?

Perasaan istri saya selama ini diam-diam saja. Posting sosmed seperlunya. Jarang diwawancara di media, jarang berkomentar apapun,” tulis Rizky Billar yang mengunggah tangkapan layar ocehan netizen.

Tapi kenapa selalu dapat judul yang tidak mengenakkan? Judul yang menggiring opini? Sayangnya banyak orang yang sok pintar tapi begitu saja menelan bulat-bulat sebuah judul,” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Penggugur Dosa

Menurutnya ada tiga pihak yang “bermain” di sini yakni akun gosip, media yang menayangkan berita tanpa menyaring kualitas judul berita, dan penikmat artikel gosip yang asal hujat.

Menyoal ini, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 memilih bersikap legawa. “Tapi insyallah ini menjadi penggugur dosa buat kami yang masih jauh dari kata sempurna sebagai manusia,” pungkas Rizky Billar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.