Sukses

Gemas, 6 Momen Rafathar dan Gempi Main Sepatu Roda Ditemani Gisel serta Nagita Slavina

Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Noura Marten main sepatu roda. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten adalah anak artis yang memiliki banyak penggemar. Polah menggemaskan keduanya selalu mendapat perhatian dari warganet.

Rafathar adalah putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sementara Gempi, putri Gading Martin dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Sempat menjadi tetangga, Rafathar dan Gempi kerap main bareng. Belum lama ini, Gading mengunggah momen saat dua bocah imut ini main sepatu roda. Berikut 6 potretnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Gempi dan Rafathar tampak akrab. Keduanya tampak penuh semangat saat main sepatu roda.

3 dari 7 halaman

Pakaian

Gaya berpakaian dua anak selebritas ini juga mencuri perhatian. Celana yang dipakai Rafathar senada dengan sepatu roda dan helmnya. Demikian pula Gempi yang tampil girly memakai helm, pelindung lutut dan sepatu dengan roda ungu.

4 dari 7 halaman

Andara

Dari caption putra Roy Marten, diketahui dua anak ini main di Andara. “Habis DERBY… ANDARA bersama lagi hahahah so cute 🤗 fun time with @raffinagita1717,” tulis bintang film Love For Sale.

5 dari 7 halaman

Gemas

Gisel juga menuliskan komentar pada unggahan Gading. Jebolan Indonesian Idol ini merasa gemas lihat foto-foto Gempi dan Rafathar. “Gemaaayyyyyny!” tulis pelantun 'Indah Pada Waktunya'.

6 dari 7 halaman

Gisel

Tak hanya berkomentar, Gisel juga menemani Gempi di lapangan. Berikut momen kebersamaan Gisel dan Gempi.

7 dari 7 halaman

Nagita

Terlihat pula Nagita mendampingi Rafathar. Nagita tampak menggendong putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.