Sukses

Adegan Viral It's My Dream dalam Layangan Putus Ternyata Dilakukan 1 Kali Take

Putri Marino bicara soal kesalahan gramatika dalam dialog Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino bercerita tentang salah satu adegan tersulit dalam serial Layangan Putus. Itu adalah adegan saat Kinan (Putri Marino) meluapkan emosi pada suaminya, Aris (Reza Rahadian) yang ketahuan berselingkuh.

Kata Putri Marino, adegan tersebut diambil hanya satu kali take. Dari awal dialog hingga akhir, tak ada pengulangan.

"Karena dimintanya one take, itu aku sama Mas Reza dikepung dua kamera, jadi dari awal sampai akhir one take," kata Putri Marino saat berbincang dengan Luna Maya dikutip dari akun TikTok harianhaluan, Rabu (19/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Gramatika

Karena emosi yang meluap-luap, akhirnya ada dialog yang keluar dari skripnya. Kesalahan gramatika pun terjadi tanpa disadari.

"Emosinya benaran tinggi banget kan. Terus kayak, 'It's my dream, not her' harusnya hers ya, maaf. Memang secara grammar itu salah," jelas istri Chicco Jerikho.

3 dari 4 halaman

Spontanitas

Selain dialog ikonik tersebut, ada satu dialog ikonik lain yang juga tak ada dalam skrip. Semua diucapkan spontan karena penjiwaan yang baik.

"Ya kan harusnya 'Not hers' aku bilangnya 'Not her'. Itu enggak ada di skrip sebetulnya. 'It's a fu***ng penthouse' itu juga enggak ada di skrip. Jadi memang itu tiba-tiba keluar saja," ucap ibu satu anak ini.

4 dari 4 halaman

Kalimat Tak Terduga

Mendengar penjelasan Putri Marino, Luna Maya pun memahami dan memaklumi bila ada kalimat yang terucap di luar kontrol. "Memang kalau emosi tuh tiba-tiba ada kata-kata yang enggak diduga," tutur Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.