Sukses

Seohyun SNSD Bintangi Love And Leashes yang Seksi, Bersenjata Pecut dan Keterampilan Ikat Mengikat

Love and Leashes yang dibintangi Seohyun SNSD dan Lee Jun Young atau Jun U-Kiss diadaptasi dari webtoon.

Liputan6.com, Seoul - Seohyun SNSD kembali dalam proyek terbarunya, Love and Leashes. Dalam film Korea yang ditayangkan di Netflix ini, ia berhadapan dengan Lee Jun Young alias Jun U-Kiss.

Teaser filmnya baru dirilis Netflix Korea, Senin (17/1/2022) kemarin.

Begitu dirilis, video berdurasi setengah menit ini langsung menarik perhatian publik. Pasalnya, maknae alias anggota termuda SNSD ini tampil dalam film bertopik (maaf) BDSM. Tak ada adegan yang benar-benar vulgar dalam teaser ini, tapi hal tersebut justru bikin penasaran.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diangkat dari Webtoon

Dilansir dari Soompi, Selasa (18/1/2022) plot film yang diangkat dari webtoon ini berkisah tentang Ji Woo (Seohyun), staf public relations yang secara tak sengaja menemukan rahasia Ji Hoo (Lee Jun Young).

Ini bukan sembarang rahasia, tapi seleranya dalam hal seksualitas.

3 dari 5 halaman

Dominan-Submisif

Dalam teaser, Ji Woo diceritakan baru mulai belajar jadi sosok dominan, sementara Ji Hoo adalah pihak submisif berpengalaman. Keduanya mengenakan pakaian kerja dan tampil rapi, sampai Ji Woo mengikat badan Ji Hoo dengan tali ungu dengan ekspresi tegas.

Ketika ikatan di badannya dikencangkan, bukannya kesakitan, Ji Hoo malah terlihat bahagia.

4 dari 5 halaman

Poster Film

Posisi submisif-dominan juga tercermin dalam poster filmnya. Seohyun mengenakan kemeja satin warna ungu terlihat memegang pecutan dengan tatapan berani. Sementara Jun mengenakan kalung dan tali kekang di leher, tersenyum bahagia ke kamera.

Di kolom komentar maupun media sosial warganet ramai membicarakan film yang akan rilis pada 11 Februari mendatang ini.

5 dari 5 halaman

Aku yang Berikutnya

"Sebagai fans lama, aku kaget banget! Seohyun, salah satu bayi kesayangan dalam sejarah memainkan peran dominatrix? Kalau aku diberi tahu ini satu dekade lalu, aku bakal ngakak berjam-jam," kata Rosula_D di YouTube.

"Rasanya aneh melihat Lee Jung Young menjadi 'submisif' setelah peran-perannya yang lebih dominan di Class of Lies, Imitation, dan DP," kata Hunter.

"Seohyun, aku yang berikutnya," cuit @andyisheretwt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.